Jadi Rebutan Keluarga Modern, Begini Eksterior Suzuki APV 2024 yang Hadir dengan Kesan Lebih Menakjubkan

Jadi Rebutan Keluarga Modern, Begini Eksterior Suzuki APV 2024 yang Hadir dengan Kesan Lebih Menakjubkan

Eksterior Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 memiliki banyak perubahan yaitu pada mesin, eksterior dan interiornya. Namun kali ini kami akan bahas beberapa perubahan dari eksteriornya.

Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan pembahasannya, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Perubahan eksterior Suzuki APV 2024 membuat para pecinta mobil keluarga tertarik membelinya.

Apalagi eksterior Suzuki APV 2024 ini tampil lebih mewah dan berkombinasi dengan kenyamanannya. Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki mobil ini.

Langsung saja, berikut perubahan eksterior Suzuki APV 2024 yang tdaik kalah dengan interiornya. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Mobil Suzuki APV 2024, Tampil Layaknya SUV Mewah dengan Desain Futuristik Siap Bikin Rame Jagat Raya

Eksterior Suzuki APV 2024

1. Desain Grille yang Lebih Modern

Pertama-tama, jangan lewatkan perubahan paling mencolok pada wajah Suzuki APV terbaru, desain grille yang lebih modern dan mewah. Grille dengan bentuk trapezoidal dan sentuhan kromium membuatnya menjadi pusat perhatian. 

Begitu kamu melihatnya, kesan elegan langsung terpancar. Inilah awal dari perjalanan visual yang mengagumkan.

2. Velg yang Lebih Besar

Sebuah mobil tak bisa dianggap lengkap tanpa velg yang memukau. Suzuki APV terbaru memahami hal ini dan menghadirkan velg 16 inci dengan desain yang begitu sporty.  

Velg yang lebih besar ini bukan hanya peningkatan tampilan, tapi juga memberikan performa yang lebih baik. Keseluruhan, ini memberikan tampilan yang berkelas dan dinamis pada Suzuki APV.

BACA JUGA: DP Hanya Rp3 Jutaan, Ini Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 yang Jadi Rebutan Pembeli

3. Bemper Depan yang Lebih Sporty

Sumber: