Sempat Viral, Suzuki Bantah Ada Mobil Swift Terbaru Tahun 2024

Sempat Viral, Suzuki Bantah Ada Mobil Swift Terbaru Tahun 2024

Suzuki Swift generasi terbaru--

Radartegal.id - Kemunculan Suzuki Swift generasi terbaru benar-benar menghebohkan media sosial. Banyak foto-foto yang beredar menunjukkan mobil Swift terbaru tahun 2024 yang sedang melaju di jalanan Cimahi.

Tampilan mobil ini sangat identik dengan versi yang telah diluncurkan di Jepang sejak tahun 2023. Tidak hanya itu, mobil Swift terbaru tahun 2024 ini juga memiliki detail yang lebih sporty dan canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Suzuki bantah adanya mobil Swift terbaru tahun 2024

Melansir dari postingan Instagram @theofficialoto, Suzuki memberikan bantahan terkait rilisnya mobil Swift terbaru 2024. 

"Kemarin telah ramai potret yang dikabarkan sebagai Suzuki Swift generasi terbaru, di mana terlihat tengah berada di wilayah Cimahi, Jawa Barat. Dalam foto-foto yang beredar, mobil itu berkelir biru. Tampilan Suzuki Swift tersebut identik dengan Swift yang telah meluncur di Jepang 2023 lalu. Namun PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membantah anggapan Swift yang di jalan itu sedang uji jalan," tulisnya.

BACA JUGA: Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

BACA JUGA: Menggodanya Tampilan Suzuki Swift 2024, Kecil Tapi Kaya Fungsi dan Premium

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran mobil Swift terbaru tahun 2024 ini memang menarik perhatian banyak orang. Namun tidak ada uji jalan yang dilakukan di Indonesia. 

Dengan penampilan yang menarik dan fitur yang lebih canggih, mobil Swift terbaru tahun 2024 ini memang patut diperbincangkan.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan mobil ini akan diluncurkan di Indonesia, kehadirannya sudah cukup membuat banyak orang penasaran. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai mobil Swift terbaru tahun 2024 ini dan apa saja keunggulannya dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Joshi Prasetya, Dept. Head Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan pihaknya tidak melakukan uji jalan Swift di Indonesia. Ia juga menegaskan, pihaknya tidak akan meluncurkan Swift terbaru dalam waktu dekat.

Menurut akun tersebut, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel juga angkat bicara.

BACA JUGA: Mobil Listrik Suzuki eVX, Usung Konsep Masa Depan yang Hadir Saat Ini

Sumber: