Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik, Harga Rp3,9-5 Juta dengan Teknologi Gambar Kekinian sampai AI

Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik, Harga Rp3,9-5 Juta dengan Teknologi Gambar Kekinian sampai AI

Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik Harga Rp 3,9 Juta Sampai Rp 5 Juta (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah Anda termasuk salah satu yang sedang mencari rekomendasi merk TV LED 43 inch untuk dibeli?. Yup memang ukuran tersebut terbilang pas untuk digunakan nonton bareng keluarga.

Pada artikel berikut kami akan memberikan rekomendasi deretan merk TV LED 43 inch terbaik buat Anda. Dijamin kamu semua bakal langsung jatuh hati karena kualitas dan juga fitur maupun kelengkapannya yang memadai.

Deretan merk TV LED 43 inch terbaik yang akan kami informasikan ini berasal dari merk-merk terkenal yang sukses buat banyak orang melirik dan berakhir membeli. Apa saja ya deretan merk tersebut?

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal yang akan membahas deretan merk TV LED 43 inch terbaik harga Rp 3,9 juta sampai Rp 5 juta.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED Terbaik SAMSUNG UA43N5003 Layar 43 Inch Berkualitas Full HD Siap Temani Keluarga

Deretan merk TV LED 43 inch 

1. Samsung

Pertama, merk TV LED 43 inch yang akan kami sarankan untuk Anda adalah Samsung UA43J5100. Tipe ini memberikan mu pengalaman yang luar biasa berkat dukungan layar yang besar dan juga kelengkapan fiturnya yang memadai.

TV LED ini dibekali dengan resolusi gambar full hd dengan tambahan fitur berteknologi canggih yang mampu membuat kualitas warna tampak pas dan sempurna. Berkat fitur ini dijamin penggunanya akan betah menonton tayangan kesayangannya pada televisi tersebut.

TV LED dari Samsung ini dibanderol mulai dari harga Rp 5 jutaan.

2. LG

Kedua, merk TV LED 43 inch yang akan kami informasikan berikutnya adalah LG 43LF630T. TV LED dari LED ini siap memanjakan mata Anda berkat layarnya yang luas dan pasti membuat penggunanya puas.

BACA JUGA: 5 Cara Membersihkan Layar TV LED, Waspada Goresan, Baret dan Kerusakan Permanen

LG tipe ini diketahui memungkinkan penggunanya untuk memiliki konektivitas dengan jaringan internet, sehingga kalian akan mendapatkan hiburan lebih banyak lagi. Penjualannya dibanderol mulai dari Rp 3,9 jutaan.

Sumber: