Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik, Harga Rp3,9-5 Juta dengan Teknologi Gambar Kekinian sampai AI

Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik, Harga Rp3,9-5 Juta dengan Teknologi Gambar Kekinian sampai AI

Deretan Merk TV LED 43 Inch Terbaik Harga Rp 3,9 Juta Sampai Rp 5 Juta (pict:istockphoto)--

3. LG

Ketiga, merk TV LED 43 inch berikutnya datang dari LG 43LH500T. Kualitas televisi ini dikenal sangat stabil, bahkan jika kamu menonton dari sisi samping pun akan tetap mendapat gambar yang stabil.

Keunggulan yang akan kamu dapatkan terlihat dari segi layanannya yang sudah dapat mengakses DVB-T2, dimana Anda bisa melakukan penangkapan sinyal dengan sangat baik serta meminimalisir kualitas buruk yang dihasilkan dari tayangan yang dihasilkan. TV LED dari LG tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp 4 juta.

4. Polytron

Keempat, merk TV LED 43 inch terakhir yang akan kami informasikan datang dari Polytron PLD 43TV865. Banyak orang yang langsung jatuh hati dan membeli TV LED ini karena banyak punya kelengkapan yang mendukung.

BACA JUGA: 5 Kerusakan TV LED yang Sering Terjadi, Penyebabnya Bukan Cuma Kurang Perawatan

TV LED ini dilengkapi dengan 2 buah HDMI port, yang dapat dipergunakan jika kalian ingin menghubungan TV tersebut dengan perangkat elektronik lainnya. Hal ini tentunya akan membuat mu memperoleh banyak hiburan yang lebih luas lagi.

Bahkan TV  LED dari Polytron ini diketahui sudah menggunakan resolusi layar tinggi yang membuat pengalaman menonton mu akan lebih menyenangkan. Jika tertarik untuk membeli, TV ini dibanderol mulai dari harga Rp 4,2 juta.

Nah itu dia tadi deretan merk TV LED 43 Inch terbaik harga Rp 3,9 juta sampai Rp 5 juta. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: