4 Rekomendasi AC Murah Rp 1 Jutaan, Kualitas Bagus dan Udara yang Dihasilkan Bersih dari Bakteri

4 Rekomendasi AC Murah Rp 1 Jutaan, Kualitas Bagus dan Udara yang Dihasilkan Bersih dari Bakteri

Berikut ini rekomendasi AC murah Rp 1 jutaan--Freepik

RADAR TEGAL - Saat ini banyak masyarakat lebih beralih menggunakan AC dibandingkan kipas angin, karena AC ini dapat menyejukkan ruangan secara menyeluruh. Buat Kamu yang sedang cari AC ada nih rekomendasi AC murah Rp1 jutaan kualitasnya bagus dan dijamin ruangan sejuk secara merata.

 

Rekomendasi AC murah Rp1 jutaan ini dari merk brand- brand ternama loh. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya dan memiliki fitur keunggulan lainnya.

 

Yuk yang penasaran bisa simak artikel pembahasan rekomendasi AC murah Rp1 jutaan. Jangan lupa baca sampai habis yah.

 

Berikut ini adalah rekomendasi AC murah Rp 1 jutaan. Bisa jadi referensi buat kamu yang sedang cari AC:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

1. AC Teco R410

 

Untuk yang pertama, rekomendasi AC murah Rp1 jutaan yakni ada dari brand Teco type R410 yang ditawarkan harganya mulai dari Rp1.350.000 dengan model split cooler dan memiliki kapasitas 1/2 PK.

 

Meskipun murah tetapi memiliki fitur Eco, Fan, Swing dan Mode Sleep yang dapat mengurangi suara kebisingan saat AC dinyalakan.

 

2. AC Aqua 1/2 PK AQA- KCR05AHR

 

AC dari brand Aqua ini termasuk AC murah tapi sudah didukung teknologi bluefin yang dapat membantu area evaporator dan kondensor AC tahan dari karat. Tak hanya itu saja unit ini dilengkapi dengan fitur fast cool yang bisa mendinginkan ruangan secara cepat.

 

Bahkan AC ini perawatannya sangat mudah, kualitasnya bagus dengan dibanderol mulai dari Rp1.999.000 per unit. Untuk AC ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 390 Watt saja, jadi tak perlu khawatir tagihan listrik akan mahal setiap bulannya.

 

BACA JUGA: 4 Cara Mengatasi Bau Tidak Sedap dari AC, Salah Satunya Rajin Membersihkan Saluran Pembuangan

 

3. AC TCL 1/2 PK 05CSA/X5

 

Selanjutnya ada AC merk TCL type 1/2 PK 05CSA/X5 yang dibanderol Rp1.950.000 per unit. Yang dimana memiliki keunggulan gak kaleng- kaleng yakni ada ioniser yang menghasilkan udara dihasilkan bersih dari kuman dan bakteri. 

 

Selain itu terdapat fitur bernama cleaning otomatis yang dapat membersihkan secara otomatis dan AC ini tergolong jenis AC split. Pada bagian filter dapat dibersihkan dan dibongkar pasang dengan mudah, jadi memudahkan Anda untuk merawat AC ini agar awet dengan jangka waktu yang panjang.

 

4. AC Samsung AR05 NFL WK 1/2 PK

 

Yang terakhir rekomendasi AC Rp 1 jutaan yakni ada merk Samsung dengan type AR05 NFL WK 1/2 PK dibanderol Rp1.861.800 per unitnya dan memiliki keunggulan AC ini mudah dibersihkan, jadi tak perlu repot panggil teknisi bisa Anda lakukan sendiri.

 

Terdapat fitur fast cool yang dapat mendinginkan suhu ruang dengan cepat dan jika Anda ingin mempertahankan suhu dingin pada AC cukup klik mode Comfort Cool. AC Samsung ini memiliki mode singel user yang bisa mampu mematikan dan menghemat energi dan udara yang dihasilkan bersih dari kuman dan bakteri.

BACA JUGA: AC Split Terbaik Sharp, Beri Kesejukan dan Kenyamanan Hunian Anda

Demikian pembahasan rekomendasi AC murah Rp1 jutaan tapi kualitasnya bagus banget, jadi mana pilihanmu? (*)

Sumber: