AC Split Terbaik Sharp, Beri Kesejukan dan Kenyamanan Hunian Anda

AC Split Terbaik Sharp, Beri Kesejukan dan Kenyamanan Hunian Anda

PILIHAN - AC Split Terbaik Sharp--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Produk AC yang beragam dalam memenuhi kebutuhan udara dingin untuk ruangan agar tidak gerah. Serta AC yang digunakan di rumah, maka artikel ini akan menginformasikan AC split terbaik Sharp yang cocok untuk ruangan Anda.

Sharp adalah salah satu merk untuk berbagai jenis elektronik. Termasuk beberapa AC split terbaik yang juga diproduksi oleh Sharp.

AC split Sharp terbaik juga mempunyai banyak peminat tersendiri. Sebab itu, bagi Anda yang ingin berganti produk bisa baca artikel ini.

Lebih lanjut dalam artikel ini membahas tentang AC split terbaik Sharp dengan informasi yang siap membantu Anda dalam menentukan pilihan penyejuk udara. Supaya ruangan mempunyai udara yang segar dan dapat menunjang aktivitas sehari-hari, sehingga Anda dapat beraktivitas secara produktif di rumah.

BACA JUGA: Perbedaan AC Split dan Inverter yang Wajib Diketahui, Pilih Mana yang Sehat untuk Rumah Anda

Rekomendasi AC split Sharp

1. Sharp AH-X18ZY

Sharp AH-X18ZY adalah AC yang dilengkapi dengan J-Tech Inverter. Serta menggunakan Refrigerant R32 dengan perusakan lapisan ozon 0.

Salah satu kelebihan utama dari penyejuk udara ini terdapat sistem Eco Mode yaitu yang berfungsi sebagai Power Saving Mode. Lebih lanjut Mode Eco bermanfaat dalam menghemat penggunaan listrik sehingga tagihan listrik tidak membengkak.

Kapasitas yang dimiliki AC ini berkekuatan dari 1/2 PK hingga 2 PK. Serta harga yang sesuai dengan PK. Dengan harga termahal mencapai Rp6,2 juta. 

10 Years Warranty Compressor dan 7 Shield Protection menjadi kelebihan yang berkualitas dari produk penyejuk udara Sharp ini.

BACA JUGA: 3 Pilihan AC Split Terbaik Sharp yang Menyandang Predikat Bintang 4, karena Teknologi Canggihnya

2. Sharp AH-AP9BMY

AC split Sharp terbaik dengan tipe produk AH-AP9BMY ini dilengkapi dengan Plasmacluster Technology dan Superjet Mode. Sementara itu terdapat fitur berupa Cooper Evaporator & Condensor yang bekerja sama untuk membuang panas ke luar ruangan dan mendinginkan udara dalam ruangan. 

Sumber: