5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC terbaik harga dibawah 3 juta. AC terbaik ini memiliki kualitas yang terjamin dan awet untuk digunakan jangka panjang.

Untuk cuaca Indonesia yang tidak menentu, rekomendasi AC terbaik harga dibawah 3 juta ini akan sangat cocok. Karena cuaca panas akan memunculkan rasa tidak nyaman dan tidak cukup jika hanya menggunakan kipas angin.

Jadi, dengan adanya rekomendasi AC terbaik harga dibawah 3 juta ini, kamu bisa mendinginkan badan dan ruangan. Sehingga akan memunculkan rasa nyaman dan mood akan semakin meningkat.

Ketika akan membelinya, kamu tidak boleh asal pilih karena nanti bisa mendapatkan AC yang tidak berkualitas. Dan berikut ini, rekomendasi AC terbaik harga di bawah 3 juta yang memiliki kualitas terjamin.

BACA JUGA: 4 Cara Mengatasi Bau Tidak Sedap dari AC, Salah Satunya Rajin Membersihkan Saluran Pembuangan

Rekomendasi AC terbaik harga dibawah 3 juta

1. AC Daikin FTP15AV14 Split 0.5 PK Breeze Standard

Daikin menjadi salah satu merk terkenal yang diproduksi oleh perusahaan Jepang. Daikin sudah terkenal dengan kualitasnya yang tidak diragukan lagi.

AC Daikin satu ini memiliki beberapa keunggulan, seperti mesin tidak beresiko, hemat energi, dan kontrol aliran udara yang nyaman. Untuk harga AC ini disesuaikan dengan tipe dan jenisnya yang berada di kisaran Rp2.925.000.

2. AC Samsung 0.5 PK Standard R32

AC dari Samsung ini memiliki triple protector seperti mampu untuk mencegah kelebihan beban aliran listrik ketika pemakaian. AC ini memiliki beberapa jenis dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk harga, AC ini ada di kisaran Rp2.529.000.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik untuk Kamar, Hemat Listrik dan Bikin Tidur Makin Nyaman

3. AC Midea Low Watt 0.5 PK R32 Series

Sumber: