Harga AC Portable Murah Terbaik dari Merk Terkenal yang Pasti Tidak Boros

Harga AC Portable Murah Terbaik dari Merk Terkenal yang Pasti Tidak Boros

PILIHAN - Harga AC Portable Murah Terbaik--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Ingin memiliki penyejuk ruangan dingin dan bisa dipindah kemana saja, serta harga yang murah? Yuk simak artikel berikut, yang akan memberikan informasi kepada Anda tentang Harga AC portable murah terbaik.

Selain harganya yang murah AC ini punya kualitas yang bagus juga lho.Harga AC portable murah terbaik ini sedang banyak dicari, sebab AC portable memiliki banyak peminat.

Hal itu terjadi karena harganya, meski harga AC portable relatif murah namun kualitasnya tidak murahan ya. Alasan lain AC portable memiliki banyak peminat karena instalasi dari AC tersebut sangat mudah dilakukan.

Berbeda dengan AC dinding, selain instalasi yang ribet namun juga karena harganya yang cenderung mahal. Maka dari itu ikuti terus pembahasan mengenai harga AC portable murah terbaik hingga selesai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Harga 2 Jutaan Terbaik untuk Keluarga, Sehatkan Udara Ruangan dan Tak Bikin Kering Kulit

Bahkan, harga murah terbaik juga sudah dilengkapi dengan daya listrik hemat yang tidak boros. Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa menikmatinya yang hemat energi dan bisa membantu mengurangi beban biaya listrik bulanan.

Harga AC portable murah terbaik, berikut daftarnya di bawah ini

1. AC Portable Mayaka CO-501 AL

Mayaka CO-501 AL mempunyai kapasitas air sebesar 5-7 liter yang membuat AC ini dapat memberikan kesejukan dalam waktu 8 jam lamanya. Untuk pengoperasiannya AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt saja.

AC portable Mayaka ini juga dilengkapi dengan 2 unit ice box, adanya fitur remote control. AC ini juga terkenal akan hembusan angin yang kencang. Dengan 3 modus aliran udara, yaitu normal, alam, tidur.

Dengan berat 10 kg, Mayaka CO-501 AL sangat mudah dipindahkan kemanapun sesuai keinginan kamu. Mayaka memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk ini. Harga AC Portable Mayaka CO-501 AL mulai dari Rp850 ribuan saja.

BACA JUGA: 6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

2. AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B

Harga AC portable murah terbaik berikutnya ada dari Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mempunyai kapasitas air 4.8 liter dan konsumsi daya yang rendah hanya sebesar 50 watt. AC portable ini memberikan pendinginan dan penyaringan udara seperti air conditioner.

Dilengkapi dengan 3 kecepatan kipas sehingga kamu dapat mengatur kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan. Keunggulan lainnya yaitu adanya fitur Humidifier dan Air Purifier.  

Midea memberikan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart 1 tahun pada produk AC portable ini. Selain itu AC ini juga mempunyai fitur lain seperti water level indicator, HEPA filter, dan ionizer. 

Harga AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mulai dari Rp899 ribu saja.

BACA JUGA: Keunggulan AC 1/2 PK Inverter Terbaik, Ada yang Berfitur Smart Air Flow untuk Meratakan Hawa Dingin

3. AC Portable Sharp PJ-R34TY-B

AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mempunyai daya listrik hanya sekitar 50 watt, dirancang untuk memberikan kesejukan dengan hemat daya. Tegangan operasional hanya 220-240 V/ 50 Hz.

Menjadikan AC ini sangat cocok untuk kebutuhan harian. AC ini mempunyai desain yang unik. Sehingga memudahkannya cocok diletakkan di berbagai ruang tanpa memakan banyak tempat.

AC portable dari Sharp ini mempunyai desain warna hitam yang elegan. Membuatnya tampil berbeda dan keren.

Sharp PJ-R34TY-B juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 4 Cooler Ice Pack, Water Tank Indicator, fitur Swing Mode. Harga AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mulai dari Rp940 ribuan saja.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Terbaik 2024, Ada AC Portable Midea Low Watt

Kesimpulan

Demikian beberapa daftar harga AC portable murah terbaik yang cocok untuk mendinginkan ruangan Anda. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: