Keunggulan AC 1/2 PK Inverter Terbaik, Ada yang Berfitur Smart Air Flow untuk Meratakan Hawa Dingin

Keunggulan AC 1/2 PK Inverter Terbaik, Ada yang Berfitur Smart Air Flow untuk Meratakan Hawa Dingin

Rekomendasi AC 1/2 PK Inverter Terbaik untuk Keluarga--

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu beberapa rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik yang akan dijelaskan dalam artikel ini. Apalagi saat ini kebutuhan AC semakin banyak dibutuhkan oleh setiap hunian, seiring dengan terjadinya cuaca ekstrem setiap hari.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik yang dapat digunakan setiap hari dirumah. AC 1/2 PK sendiri mempunyai kelebihan hemat listrik namun tetap mempunyai performa yang baik sebagai pendingin ruangan.

Dengan mengetahui rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik berikut ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang AC 1/2 PK inverter terbaik. Kemudian kamu bisa menentukan dan membeli AC 1/2 PK inverter untuk kebutuhan dirumah kamu.

5 AC 1/2 PK inverter terbaik 

1. Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 1/2 PK

Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 1/2 PK hadir dengan kapasitas 5000 Btu/jam dan kapasitas pendingin sebesar 1,465 kW. AC ini juga mempunyai tingkat efisiensi energi (EER) sebesar 3,06 W/W menunjukkan kemampuannya untuk memberikan pendinginan yang optimal tanpa boros listrik.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK Low Watt Terbaik, Lengkap dengan Pemurni Udara dan Suara yang Tidak Berisik

AC ini mempunyai dimensi yaitu 777 x 290 x 498 mm cocok untuk ruangan dengan ukuran sedang. AC ini juga menggunakan daya listrik sekitar 485 watt, dilengkapi refrigeran R32 untuk membuat AC tetap ramah lingkungan.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh AC ini adalah fitur Smart Air Flow yang membuat distribusi udara dingin merata di setiap sudut ruangan. Kamu bisa mendapatkan harga Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 1/2 PK dengan harga Rp 3,6 juta.

2. Polytron Deluxe 2 AC 1/2 PK

Polytron Deluxe 2 AC 1/2 PK mempunyai daya sebesar 390 Watt dan kapasitas pendinginan 1/2 PK cocok untuk ruangan berukuran sedang. AC  Polytron ini mempunyai ukuran compact yaitu 790 x 255 x 200 mm memudahkan instalasinya.

Selain itu AC ini menggunakan Refrigerant R32, fitur deteksi kebocoran pipa Leakage Detector, Auto Cleaning dan Auto Start. Dengan EER 4 stars, AC ini menunjukkan tingkat efisiensi energi yang baik.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

Ada juga fitur Blue Fin untuk melindungi dari korosi, I Feel untuk mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan, Turbo Mode untuk pendinginan cepat, dan Timer untuk mengatur waktu operasional.

3. Midea AC Standard 1/2 PK

Midea AC Standard 1/2 PK MSAF-05CRN2 menggunakan daya listrik sebesar 350 watt dengan kapasitas pendinginan mencapai 5000 BTU/h. AC ini sangat ideal untuk digunakan pada ruangan berukuran 4-8 m2.

AC Midea ini mempunyai ukuran 21 x 72 x 29 cm dan berat 7 kg sangat mudah untuk dipasang dan tidak memakan banyak ruang. AC ini juga dilengkapi dengan refrigeran R-32, mempunyai EER sebesar 4,26 (Btu/h)/W.

4. Hisense AC Air Conditioner Standard 1/2 PK

Hisense AC Air Conditioner Standard 1/2 PK menggunakan teknologi AC refrigerant freon R32 untuk bekerja dengan ramah lingkungan. AC ini mempunyai dimensi produk yaitu 790×255×203 mm untuk unit indoor dan 660×482×240 mm untuk unit outdoor.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Kerja AC Portable? Yuk Mengenal Lebih Dekat

Hisense AC ini dilengkapi dengan berbagai fitur pintar seperti mode pintar, self-cleaning, fast cooling dan mode sleep untuk menciptakan lingkungan yang nyaman saat tidur. Harga AC Hisense ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 2.4 juta.

5. AC CANDY CWP05EA03TFC 1/2 PK

AC CANDY CWP05EA03TFC 1/2 PK mempunyai kapasitas 5.000 Btu/h dengan daya konsumsi yang efisien sebesar 360 Watt menjadikannya pilihan yang hemat energi. AC ini mempunyai ukuran panjang 700 mm, lebar 190 mm, dan tinggi 265 mm yang compact.

AC ini mempunyai fitur Turbo Cool, Anti Corrosion dan penggunaan tembaga murni berlapis blue fin pada evaporator dan kondensor. Harga AC Candy ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp3.8 juta.

Nah, itulah beberapa rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: