5 Rekomendasi AC Floor Standing Terbaik, Bisa Berpindah Tempat Kemanapun dan Cepat Sejukan Ruangan

5 Rekomendasi AC Floor Standing Terbaik, Bisa Berpindah Tempat Kemanapun dan Cepat Sejukan Ruangan

rekomendasi ac floor standing terbaik--

Radartegal.id - Rekomendasi AC floor standing terbaik yang bisa kalian pilih untuk menunjang kebutuhan pendingin udara simple dan mewah. Serta memberi kenyamanan bersama keluarga di rumah saat bersantai.

AC floor standing terbaik berbeda dengan pendingin udara konvensional lainnya yang memerlukan tempat. Sedangkan, AC ini hanya membutuhkan tempat dan bisa dipindah kemanapun Anda mau.

Di samping itu, rekomendasi AC floor standing memiliki berbagai fitur yang beragam. Dari segi kekuatan angin, ada beragam variasi, seperti 1 PK, 2 PK, hingga 10 PK. 

Biasanya penggunaan PK akan bergantung juga dengan luas ruangan supaya penggunaannya lebih efektir menyebar ke seluruh ruangan. Berikut rekomendasi AC floor standing terbaik. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Mudah Merawat AC Standing agar Tetap Awet dan Optimal

BACA JUGA: 11 Rekomendasi AC Floor Standing yang Murah, Cocok Digunakan Sebagai Opsi Pendingin Ruangan

Rekomendasi AC floor standing terbaik

1. GREE AC Floor standing DELUXE TS SERIES 

Rekomendasi pertama ada AC Gree Floor Standing Deluxe TS Series dengan pendingin udara lantai berdiri yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal di lingkungan Anda. 

Dengan desain yang elegan dan tampilan modern, AC ini menjadi pilihan ideal untuk mengatur suhu udara di ruangan besar seperti ruang tamu, ruang serbaguna, atau kantor. AC Floor Standing PERTAMA di Indonesia yang dapat dikontrol menggunakan Wi-Fi, dan menggunakan freon R32 yang paling ramah lingkungan.

2. AC LG Floor Standing Entry Series 

AC LG Floor Standing Entry Series adalah solusi ideal untuk pendinginan udara yang efisien dan canggih untuk ruang besar seperti pabrik, kantor, dan restoran. 

Dengan kapasitas 3 PK atau setara dengan 31.600 Btu/h, unit ini mampu memberikan kesejukan yang efektif untuk area seluas 36 hingga 40 m². Ditenagai oleh teknologi inverter pintar, unit ini dapat memberikan pendinginan cepat, operasi yang tenang, dan efisiensi penghematan energi hingga 60%.

Sumber: