Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC 1/2 PK terbaik yang cocok untuk mendinginkan ruangan kamu. AC ini mampu untuk mendinginkan seluruh ruangan dengan cepat dan baik.

Rekomendasi AC 1/2 PK terbaik ini juga memiliki harga yang terjangkau dan relatif lebih murah. Jadi, untuk memiliki AC ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak dan sebanding kualitasnya.

AC atau pendingin ruangan menjadi salah satu alat rumah tangga yang banyak dibutuhkan saat ini. Mengingat cuaca sekarang sangat panas, bahkan ketika malam sekalipun.

Karena itu, pastinya membutuhkan pendingin ruangan dengan kualitas yang terbaik agar tidak panas lagi. Dan berikut beberapa pendingin ruangan yang bisa kamu gunakan untuk saat ini.

BACA JUGA: Tips menggantungkan Pewangi di AC agar Bau Lebih Segar dan Harum, Aromanya Tahan Lama Seharian

BACA JUGA: Spesifikasi Unggulan AC Hisense AN18CDG yang Bikin Tidur Jadi Lebih Lelap Anti Bising

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik

 

1. AC Sharp 1/2 PK AH A5ZCY

Rekomendasi yang pertama yaitu AC Sharp 1/2 PK AH A5ZCY yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Hal tersebut karena teknologi turbo cooling function yang mampu mendinginkan ruangan hanya dalam 5 menit saja.

AC Sharp seri ini juga lebih ramah lingkungan, karena freon R32 nya terbukti efektif untuk mereduksi penggunaan daya berlebih. AC ini juga akan membuat tidur kamu menjadi lebih nyaman karena memiliki sleep mode.

Fitur sleep mode yang ada pada AC ini mampu untuk mengurangi kebisingan yang ada. Sehingga tidur kamu tidak akan terganggu dan jauh lebih nyaman dari biasanya.

Harga untuk pendingin ruangan ini ada dikisaran Rp2,7 jutaan.

Sumber: