4 Rekomendasi AC Terbaik 2024, Ada AC Portable Midea Low Watt

4 Rekomendasi AC Terbaik 2024, Ada AC Portable Midea Low Watt

PILIHAN - Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC portable terbaik 2024 menjadi salah satu informasi yang diperlukan untuk menghadapi cuaca yang semakin panas. Hadirnya penyejuk udara yang dapat dipindah kemana saja ini semakin diminati, membuat banyak orang yang mencari tahu pilihan AC portable. 

Kemudahan yang ditawarkan oleh AC portable membuat orang-orang mulai berpindah penggunaan dari AC dinding ke AC portable. Lalu apa saja rekomendasi AC portable terbaik 2024? 

Berikut ini rekomendasi AC portable terbaik 2024 yang dapat memberi informasi kepada Anda. Agar tidak mengalami kesulitan saat berbelanja AC portable.

Rekomendasi AC portable terbaik 2024 yang ada di bawah ini, selain harganya yang terjangkau tentu juga memiliki kualitas unggul. Di antaranya seperti hembusan angin yang keluar dingin maksimal, sehingga dapat membuat aktivitas semakin nyaman dilakukan.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

Berikut rekomendasi AC portable terbaik

1. Bearoma AC Portable 0.5 PK

Bearoma mengeluarkan produk AC portable dengan kekuatan 0.5 PK dengan jenis refrigerant R290 yang hemat energi. Produk ini juga didukung dengan Dehumidifikasi untuk mengatur kelembapan ruangan.

Harga produk yang beredar untuk AC portable dari Bearoma mencapai Rp2,6 jutaan. AC Bearoma mempunyai kualitas desain dengan roda pada bagian bawah.

Sehingga semakin memudahkan untuk memindahnya. AC ini juga memiliki fitur kendali jarak jauh nirkabel, serta tidak bising denga level suara 61-64 dB(A) dengan penggunaan daya listrik sampai 465 Watt.

2. Gree AC Portable 1 PK

Rekomendasi AC portable terbaik 2024 berikutnya adalah keluaran produk Gree dengan kapasitas 1 PK. Sebab itu harga yang dimilikinya menyentuh Rp4,3 jutaan.

BACA JUGA: 6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Karena dengan kapaistas 1 PK AC ini dapat membuat ruangan dingin di ruangan yang lebih luas hingga 18 m².  AC portable ini juga didukung dengan wifi sehingga dapat dikontrol dalam jarak jauh.

Serta dengan teknologi Gold Fin dan Blue Fin yang membuat AC ini jauh dari karatan dan juga anti korosi. Perangkat ini mempunyai keunggulan berupa fitur keamanan yang dapat memproteksi dari kebocoran Freon.

Produk ini disertai dengan beberapa fitur lainnya seperti Air Purifier. Yang berfunsi menghilangkan bau yang tidak sedap dalam ruangan.

3. Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7

AC portable produksi Midea dengan tenaga 1/2 PK ini mempunyai beberapa kualitas unggulan. Di antaranya kecepatan angin yang besar hingga 280 m³/jam membuat seisi ruangan dengan luas maksimal 10 m² mempunyai udara dingin yang merata.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Kerja AC Portable? Yuk Mengenal Lebih Dekat

Spesifikasi desain dengan ukuran 329 x 361 x 634 mm dan berat hingga 20,7 kg menjadikannya cukup ringan untuk dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Fitur lain yang dimiliki oleh Midea AC portable yang satu ini, yaitu fitur multifungsi AC, seperti Cooling, Dehumidifier, dan Air Ventilation.

Konsumsi daya listrik yang digunakan cukup sebesar 560 Watt. Sedangkan untuk info harga produk ini yaitu sekitar Rp2,9 juta.

Kegunaan Dehumidifier dari produk ini untuk menjaga kadar kelembapan udara pada batas normal, sedangkan Air Ventilation berfungsi untuk mengontrol kualitas udara dalam ruangan.

4. Coolzy-Pro Portable Air Conditioner

Salah satu rekomendasi AC portable terbaik 2024 yaitu hadir dari merk Coolzy. Sebab dengan kemudahannya yang tidak perlu repot untuk instalasi, tanpa air, dan tanpa selang.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portabel 2024 yang Sedang Naik Daun, Pelan-pelan Geser Eksistensi AC Dinding

Sehingga sangat mudah dalam penggunaannya, yaitu hanya perlu dicolokkan ke stop kontak.

Harga yang diterapkan untuk produk ini adalah Rp4 jutaan. Meski lebih mahal dibandingkan dengan 2 produk AC di atas, namun konsumsi dayanya cukup 340 Watt.

Produk Coozly ini menyarankan dalam penggunaannya dengan pintu dan jendela yang terbuka supaya udara yang segar dapat bersikulasi dengan baik. Hal ini disebabkan karena Coozly yang menciptakan iklim mikro sejuk.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi AC portable terbaik 2024 yang meski mempunyai harga murah, namun tetap berkualitas tinggi. Serta kualitas bagus juga bergantung dengan pengguna merawat AC tersebut. (*)

Sumber: