6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

5 AC Portabel Terbaik 2024, Cepat Dinginkan Ruangan dengan Harga yang Murah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - AC portabel terbaik 2024 ini bisa kamu pilih sebagai pengganti AC dinding. Karena beberapa keunggulan AC portabel ini adalah bisa kamu pindah sesuai keingginan jadi tidak terlalu paten seperti AC dinding.

AC portabel terbaik 2024 ini juga sudah bisa mendinginkan ruangan besar sekaligus loh. Dengan hal ini kamu tentu sudah tidak terlalu memilih AC dinding yang harus melakukan instalasi terlebih dahulu.

AC portabel tebaik 2024 menjadi pilihan beberapa orang karena sudah terbukti bisa menghilangkan hawa panas di dalam ruangan. Dengan harganya yang juga tidak terlalu mahal seperti AC dinding, membuat AC model ini laku keras.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 6 AC portabel terbaik 2024. Simak arikel kali ini barangkali ada barang yang cocok dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:5 Smart AC Terbaik 2024 dengan Banyak Fitur Pintar dan Koneksi dari HP

6 AC portabel terbaik 2024 cepat dinginkan ruangan dengan harga terjangkau

1. AUX AM-09

Bagi kamu yang memiliki ruangan yang cukup besar, sepertinya kamu memerlukan AC ini. AC ini mampu mendinginkan ruagan yang cukup besar mencapai 18-24 meter persegi.

Kabarnya AC ini juga sudah memiliki teknologi freon yang ramah lingkungan. Dengan harga sekitar Rp3,6 jutaan saja kamu akan merasakan sensasi sejuk di dalam ruangam.

2. Bestlife 1,5 PK

Mungkin kamu akan merasa senang jika menggunakan AC ini karena memiliki tingkat kebisingan yang rendah. Tingkat kebisingan yang rendah ini memberikan kamu kenyamanan ekstra saat menggunakannya.

Terdapat pula remote control yang bisa kamu gunakan untuk mengatur AC ini dari jauh. Untuk harga AC ini sendiri hanya berada di sekitar Rp5,7 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 untuk Mendinginkan dan Menyejukan Ruangan Tanpa Bakteri dan Virus

3. AC portabel terbaik 2024: Midea MPF 12CRN1

AC ini memiliki kekuatan yang mencapai 1,5 Pk. AC ini mampu memiliki mobilitas yang tinggi karena memiliki roda yang berada di bawah.

Keunggulan lainnya adalah adanya mode self evaporative system yang mampu menjaga kelembapan udara di ruangan kamu. Kamu bisa membawa pulang AC portabel ini dengan harga sekitar Rp4,2 jutaan saja.

4. Gree GPC-09P1

Sekali lagi jika kamu menginginkan ruangan yang besar untuk dingin, kamu harus menggunakan produk dari Gree ini. Gree ini mampu mendinginkan ruangan yang mencapai 16 meter persegi.

Gree juga memberikan garansi sekitar 10 tahun untuk kompresor dan 5 tahun untuk sparepart. Harga AC Gree ini hanya sekitar Rp4,2 juta saja.

Sumber: