Kaleidoskop 2023 : Intip Pose Tampan Hwang Min Hyun Dibalut Outfit Kece Versi Majalah Fashion Pria GQ Korea

Kaleidoskop 2023 : Intip Pose Tampan Hwang Min Hyun Dibalut Outfit Kece Versi Majalah Fashion Pria GQ Korea

Hwang Min Hyun Tahun 2023 Ini berkali-kali mejeng di Majalah Fashion Pria GQ Korea-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @gq_korea-

Hwang Min Hyun mengatakan kebahagiaanya saat rilis mini album solonya, "Masih belum terasa nyata. (Tertawa) Saat bersiap, aku terus berpikir, "Ah, akhirnya akan keluar," tapi aku tidak percaya ini sudah besok. Saya ingin hal itu terungkap secepatnya."

BACA JUGA : Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

"Ini adalah album solo pertamamu setelah debut 11 tahun yang lalu. Pernahkah Anda membayangkan momen di mana Anda akan sendirian? Aku sudah membayangkan jenis musik apa yang akan aku rilis jika aku merilis album solo dan gaya panggung yang akan aku rancang. Aku merasa bisa sedikit mengungkapkan apa yang aku impikan di album ini."Ungkap Minhyun.

Hwang Min Hyun sebagai Moncler Global Brand Ambassador Merek Fashion High End, pada pemotretan ke tiga diunggah pada 3 Oktober 2023.

GQ Korea memberikan uraian pada caption "Di musim mendatang, Moncler dan Adidas Originals telah bekerja sama untuk mereka yang menjelajah melampaui batas kemampuan mereka. Untuk memperingati hal ini, kami merilis sampul digital dan foto Duta Global Moncler, Hwang Min Hyun. untuk lebih jelasnya, lihat Majalah GQ edisi Oktober 2023".

Sebagai Brand Ambassador Global dari Moncler, ketampanan Hwang Min Hyun sering mejeng di Majalah GQ.

BACA JUGA:Meriah! Disiarkan di TV Asahi, Tur Asia Mini Konser 2023 UNVEIL Hwang Min Hyun Sukses Berakhir di Tokyo

Seperti pada 20 Februari 2023 saat dirinya berada dalam acara Moncler Genius 2023 di Somerset House, Britania Raya Inggris, dalam Pekan Mode London yang merupakan pagelaran pekan mode yang digelar dua kali dalam setahun, Hwang Min Hyun sukses menduduki peringkat pertama Top Influencer London Fashion Week 2023.

Potret Hwang Min Hyun kembali menghiasi Majalah Korea saat rilis Moncler x FRGMT yang hadir secara eksklusif pada 7 Juni 2023. Moncler luxury fashion house yang menduduki peringkat ke tiga dunia di tahun 2023 ini.

Pose penyanyi dan aktor ganteng sang pujaan yang sensual abis di Majalah GQ Korea versi Hwang Min Hyun selalu jadi sorotan penggemar KPOP. (*)

Sumber: