Meriah! Disiarkan di TV Asahi, Tur Asia Mini Konser 2023 UNVEIL Hwang Min Hyun Sukses Berakhir di Tokyo

Meriah! Disiarkan di TV Asahi, Tur Asia Mini Konser 2023 UNVEIL Hwang Min Hyun Sukses Berakhir di Tokyo

Berhasil Bius Hwangdo dengan Aura Berlian di Konser Unveil Jepang, Hwang Min Hyun Akhiri Tur Asia Mini Konser UNVEIL 2023 Penuh Meriah-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @gank_mangaeng-

RADAR TEGAL - Tur Asia Hwang Min Hyun yang bertajuk 2023 Mini Concert Unveil berakhir kemarin pada 21 Desember 2023. Tur tersebut berlangsung tepatnya di Zepp Haneda selama 2 hari sejak dimulai 20 Desember 2023.

Aktor dan solois yang diasuh Pledis Entertainment dari Hybe Label itu sukses menggelar Tur Asia Mini Konsernya di total 7 negara, 4 kota sebelumnya berlangsung selama bulan Agustus 2023 digelar di Seoul Korea Selatan selama tiga hari, Taipe Taiwan, Jakarta Indonesia, Makau Hongkong, Bangkok Thailand, Manila Filipina dan berakhir di Tokyo Jepang.

TV Asahi Jepang bahkan menayangkan konser Tur Asia pertama Hwang Min Hyun yang berlangsung selama 2 jam. Banyak Hwangdo dari luar Jepang yang berbondong-bondong subscribe untuk bisa menyaksikan penampilan sang idola melalui streaming yang disediakan TV Asahi.

Sejak bersolo karir, Tur Asia yang bertajuk 2023 Hwang Min Hyun Mini Concert 'UNVEIL' menjadi moment berharga Hwangdo (Sebutan Fans/Fandom) bersama Hwang Min Hyun.

BACA JUGA : Daebak! Sukses 6 Kali Manggung Selama Agustus, Tur Asia UNVEIL Hwang Min Hyun Masih Sisakan 3 Negara Lagi

Pria kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 itu merealisasikan harapannya menggelar konser di Asia selama menjadi penyanyi solo setelah berhasil rilis mini album di Februari 2023.

Untuk diketahui, Tur Asia Mini Konser Hwang Min Hyun bertajuk UNVEIL telah berlangsung dari awal Agustus 2023.

Konser Seoul sukses digelar selama tiga hari berturut-turut pada 4, 5, dan 6 Agustus 2023 diselenggarakan di Grand Peace Hall Universitas Kyunghee, Dongdaemun-gu. Konser Taipei Taiwan pada 12 Agustus 2023.

Taiwan menjadi negara kedua yang menampilkan Tur Asia Mini Hwang Min Hyun bertajuk UNVEIL yang berlanjut ke Konser Jakarta pada 19 Agustus 2023 yang sempat viral dengan kejutan fan project di ulang tahunnya yang dipersembahkan oleh Hwangdo Indonesia.

Konser Makau Tiongkok pada 26 Agustus 2023, Tiongkok menjadi negara ke 4. Hwang Min Hyun menyelesaikan Tur Asia Mini konsernya setelah sukses manggung Bangkok Thailand yang diselenggarakan pada 2 September 2023. Dilanjutkan Manila Filipina pada 8 Oktober 2023, dan terakhir di Tokyo Jepang pada 20 dan 21 Desember 2023 kemarin.

Demikian informasi terbaru terkait Tur Asia Mini Konser Hwang Min Hyun. Semoga bisa mengobati rasa rindu kepada sang idola. (*)

Sumber: