Kaleidoskop 2023 : Intip Pose Tampan Hwang Min Hyun Dibalut Outfit Kece Versi Majalah Fashion Pria GQ Korea

Kaleidoskop 2023 : Intip Pose Tampan Hwang Min Hyun Dibalut Outfit Kece Versi Majalah Fashion Pria GQ Korea

Hwang Min Hyun Tahun 2023 Ini berkali-kali mejeng di Majalah Fashion Pria GQ Korea-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @gq_korea-

RADAR TEGAL - Sepanjang 2023 berjalan, banyak banget project yang dilakukan oleh Hwang Min Hyun Artis tampan Korea Selatan. Sebelumnya Hwang Min Hyun aktif sebagai Idol di Boygroup Wanna One dan Nuest, namun sejak kedua Boybandnya disband, ia fokus pada Aktor dan Solois sejak Maret tahun lalu.

Tahun 2023 Hwang Min Hyun juga sukses menarik perhatian pemirsa lewat aktingnya di drama Korea Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 dan drama My Lovely Liar, Kerja keras Hwang Min Hyun di kedua drama ini membuahkan hasil maksimal karena selalu memuncaki disetiap penayangannya.

Drama Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 menjadi nomer satu di Netflix dan Drama My Lovely Liar berada diurutan teratas di VIU.

Tak hanya berhasil rilis Mini Album Perdananya di bulan Februari, ia bahkan menghebohkan dunia musik KPOP melalui Konser tur Asia Unveil di 7 Negara.

BACA JUGA : Cute! Pernah Main Drakor Bareng di Alchemy Of Souls, Yoo In Soo Idolakan Aktor dan Solois Hwang Min Hyun

Tahun ini menjadi paling sibuk baginya, pada awal 2023 dia dipercaya sebagai Star Master Boys Planet dan Hwang Min Hyun mendapat mandat jadi Duta Pencegahan Narkoba Korea Selatan sejak Juni 2023.

Namun ditengah kesibukan sebagai Penyanyi dan Aktor, Hwang Min Hyun tak akan pernah melewatkan kegiatanya dalam pemotretan di Majalah.

Pada pemotretan bersama GQ Korea selalu pancarkan aura ganteng nan seksi, karena Hwang Min Hyun memiliki wajah dan postur tubuh yang nyaris sempurna, Inilah potret Hwang Min Hyun untuk Majalah Fashion Pria GQ Korea.

Melalui akun instagram @gq_korea Majalah pria nomer satu didunia itu mengunggah hasil pemotretan Hwang Min Hyun pada 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Cute! Pernah Main Drakor Bareng di Alchemy Of Souls, Yoo In Soo Idolakan Aktor dan Solois Hwang Min Hyun

GQ menuliskan caption "Pada hari Jumat kedua bulan Maret, kami membagikan artikel yang harus Anda baca di situs web GQ Korea. Dari pemotretan dan wawancara Hwang Min Hyun, yang merilis album solo pertamanya 11 tahun setelah debutnya"

Dilanjutkan pada pemotretan kedua 28 Maret 2023 GQ Korea bersama Comme des Garçons merupakan merek yang mendobrak pola khas dan menciptakan konsep baru dalam fesyen, Artis Hwang Min Hyun, yang menampilkan penampilan dramatis dan mengungkap berbagai cerita dengan mini album pertamanya Truth or Lie".

Cuplikan dari saat wawancara, majalah tersebut melontarkan pertanyaan "Masih ada satu hari lagi hingga debut solomu. Bagaimana perasaan mu saat ini?"

Sumber: