Mirip Dufan di Jakarta, Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal Ini Bisa Dijadikan Opsi Wisata Alternatif

Mirip Dufan di Jakarta, Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal Ini Bisa Dijadikan Opsi Wisata Alternatif

Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal dengan Segudang Wahana, Cocok Menemani Libur Nataru Anda (SS youtube kupu-kupu)--

Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, ketika memasuki rita park kalian cukup diminta membayar sebesar Rp 35 ribu saja. Tapi obyek wisata ini diketahui juga menyediakan tiket terusan yang bisa kalian bayar sebesar Rp 10 ribu saja untu hari senin sampai dengan jumat.

Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu kalian cukup membayar sebesar Rp 80 ribu saja. Harga tersebut cukup murah, mengingat wahana yang bisa digunakan juga cukup banyak jumlahnya.

BACA JUGA: Referensi Wisata di Tegal, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Berkesan

Namun, adanya harga-harga tadi jangan kalian jadikan patokan ya teman - teman karena harga tersebut bisa berubah-ubah. 

Sekarang kita bahas jam bukanya, pada hari Senin sampai dengan jumat Rita park beroperasi mulai dari pukul 1 siang hingga 9 malam. Sedangkan saat hari libur yakni sabtu dan minggu, rita park obyek wisata kebanggan tegal ini buka mulai pukul setengah 10 pagi hingga 6 sore.

Yuk segera kunjungi Rita park obyek wisata kebanggan tegal dengan segudang wahana, cocok menemani libur nataru Anda. Selamat natal dan tahun 2024 teman-teman. (*)

Sumber: