Referensi Wisata di Tegal, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Berkesan

Referensi Wisata di Tegal, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Berkesan

referensi wisata di tegal--

RADAR TEGAL - Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen yang sangat cocok untuk berwisata. Kamu bisa catat referensi wisata di Tegal berikut untuk menghabiskan libur natal dan tahun baru.

Beberapa referensi wisata di Tegal ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin berwisata. Referensi berikut bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman.

Referensi wisata di Tegal ini dari wisata alam hingga wisata modern. Langsung masukan ke list dan nikmati liburan akhir tahunmu.

Berikut referensi wisata di Tegal yang bisa kamu pilih sebagai tempay liburan. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Traveloka Dorong Pertumbuhan Pariwisata DI Bali, Bandung dan Yogyakarta

BACA JUGA:Wisata di Tegal Pemalang yang Lagi Hits, Rekomended untuk Healing dan Liburan Akhir Tahun

Referensi wisata di Tegal yang cocok untuk liburan akhir tahun

1. Guci

Guci merupakan wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan akhir tahun. Di Guci terdapat pemandian air panas yang bisa kamu nikmati.

Pemandangan dan suasana yang masih asri membuat tempat ini sangat worth it untuk dikunjungi. Selain itu terdapat banyak vila yang disewakan.

Sehingga kamu bisa menikmati pergantian tahun di Guci bersama keluarga. Untuk tiket masuknya juga tidak terlalu mahal sekitar Rp10.000 per orang.

2. Bukit Gua Lawa

Untuk kamu yang senang menikmati wisata alam, referensi wisata di Tegal yang satu ini menjadi salah satu pilihan termpat liburan terbaik.

Berada di ketinggian 434 meter di atas permukaan laut, bukit yang punya nama lain Batu Agung ini punya pemandangan unik. Sebab, di atas bukit terdapat banyak bebatuan alam yang bertumpuk secara alami dan menjulang tinggi.

Seperti namanya, di bukit ini terdapat banyak kelelawar yang tinggal. Habitat para kelelawar sendiri berada di lubang gua berukuran kecil. Lubang gua ini ada pada bebatuan besar yang terletak di atas bukit.

Sumber: