Mirip Dufan di Jakarta, Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal Ini Bisa Dijadikan Opsi Wisata Alternatif

Mirip Dufan di Jakarta, Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal Ini Bisa Dijadikan Opsi Wisata Alternatif

Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal dengan Segudang Wahana, Cocok Menemani Libur Nataru Anda (SS youtube kupu-kupu)--

RADAR TEGAL - Sebentar lagi libur natal dan tahun baru nih, ada yang masih bingung mau pergi berlibur kemana? Bisa nih coba buat berkunjung ke Rita Park obyek wisata kebanggaan Tegal. Tempat wisata ini punya beragam wahana, yang tentunya tidak akan membuat Anda bosan berlama-lama di tempat ini.

Warga Tegal khususnya, kalau mau berlibur tidak usah jauh-jauh lagi mengunjungi Dufan untuk menikmati keberagaman wahananya. Hal tersebut karena Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal ini punya beragam wajaha yang berjumlah 25 buah.

Bahkan harga tiket masuknya tergolong murah, cukup membayar Rp35 ribu saja kalian sudah bisa memasuki Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal yang punya segudang wahana tersebut. Bahkan dengan harga tiket tersebut, diketahui sudah include dengan deposit.

Jika kalian berniat datang mengunjungi Rita Park Obyek Wisata Kebanggaan Tegal ini untuk menikmati libur nataru Anda, silahkan kunjungi alamat JL. Kolonel Sugiono No.155, tepatnya di pesurungan kidul. Tidak susah kok untuk menemukan obyek wisata ini, karena mudah dicari.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Tegal, Cocok Banget untuk Liburan Sambil Belajar

Kalau kalian masih bingung, silahkan gunakan patokan Rita Super Mall, karena Rita Park berlokasi tidak jauh dari sana. 

Wahana dan fasilitas 

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, rita park obyek wisata kebanggan tegal ini punya total wahana permainan sebanyak 25 buah. Apakah wahana tersebut hanya tersedia buat orang dewasa saja? jawabannya tentu tidak, karena anak-anak juga punya wahana nya sendiri yang khusus untuk dimainkan.

Beneran deh, wahana di rita park ini seru-seru semua loh bahkan banyak yang bilang kalo sebagian wahana nya menguji adrenalin.

Kalau kalian pikir Rita Park obyek wisata kebanggan Tegal ini hanya keren di bagian wahananya saja itu salah besar. Rita park juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang tak kalah mendukung untuk kenyamanan Anda semua.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata Terbaru Tegal, Bernuansa Alam dan Keindahan yang Menyejukan Hati, Cocok untuk Liburan Nataru

Di sini fasilitas yang ada meliputi, stand - stand makanan yang menjual hidangan dengan sangat lezat, tempat beribadah (musola), tempat istirahat untuk mengistirahatkan diri dari rasa lelah setelah bermain berbagai wahananya. 

Tiket masuk dan jam buka

Rita park obyek wisata kebanggan tegal ini rupanya telah ada sejak tahun 2013 loh! tempat ini memang sangat legend dan banyak didatangi ketika liburan berlangsung. Lalu yang menjadi pertanyaan sekarang, berapa sih tiket masuknya? dan buka tiap hari apa saja? Dari pada bingung mari kita bahas.

Sumber: