Cocok untuk Healing, Ini 5 Tempat Liburan Akhir Tahun Menyenangkan yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Cocok untuk Healing, Ini 5 Tempat Liburan Akhir Tahun Menyenangkan yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi tempat liburan akhir tahun yang dijamin akan menyenangkan. Jadi, jika kamu memiliki rencana liburan tapi bingung mau kemana, artikel ini akan memberikan jawabannya.

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang terkasih, teman, keluarga, hingga pasangan. Namun seringkali masih bingung akan rekomendasi tempat liburan akhir tahun yang mampu membuat tenang dan melepaskan penat.

Di Indonesia, banyak rekomendasi tempat liburan akhir tahun menyenangkan yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga. Mulai ari wisata alam hingga wisata dalam kota yang akan membuat berkesan.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi tempat liburan akhir tahun yang bisa kamu kunjungi. Untuk mengetahui apa saja rekomendasinya, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Wisata di Tegal Pemalang yang Lagi Hits, Rekomended untuk Healing dan Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi tempat liburan akhir tahun

1. Pulau Nusa Penida, Bali

Rekomendasi pertama ada pulau Nusa Penida di Bali yang memiliki pemandangan sangat indah. Pulau ini terletak di bagian tenggara Bali dan menawarkan view alam dengan pantai yang mempesona.

Disini kamu bisa menemukan bukit-bukit dengan vegetasi alam hijau yang terlihat sangat sejuk. Pulau Nusa Penida menawarkan berbagai jenis pantai yang bisa kamu nikmati seperti Pantai Kelingking, Pantai Atuh, Bukit Teletubis, hingga Broken Beach.

2. Gili Trawangan, Lombok

Selanjutnya ada Gili Trawangan yang merupakan salah satu pantai terbaik di Lombok dengan keindahan yang luar biasa. Untuk kamu yang mencari pantai eksotis dengan pemandangan yang indah, maka Gili Trawangan jawabannya.

Disini Snorkeling menjadi kegiatan yang wajib untuk kamu coba ketika berkunjung ke Gili Trawangan. Terlebih lagi untuk kamu yang memiliki hobi menyelam, disini bisa melihat keindahan terumbu karang dan pesona bawah laut yang sangat menarik.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru Tegal, Bernuansa Alam dan Keindahan yang Menyejukan Hati, Cocok untuk Liburan Nataru

3. Kepulauan Karimun Jawa, Jawa Tengah

Sumber: