Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai rangkaian toner Skintific untuk jerawat yang bisa kamu pakai. Toner ini bisa membantu kamu menghilangkan jerawat dan merawat kulit.

Toner Skintific untuk jerawat ini bisa kamu temukan di toko skincare terdekat. Artinya, kamu tikda perlu susah untuk mencari toner yang bisa membantu mengatasi masalah kulit ini.

Toner Skintific untuk jerawat memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan kembali dengan kebutuhan kulit. Jadi, jangan asal pakai agar kulit kalian tetap aman dan tidak iritasi.

Sudah banyak orang yang menggunakan toner Skintific untuk jerawat ini. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika cocok menggunakannya namun jika mengalami tanda-tanda iritasi lebih baik berhenti.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

Toner merupakan salah satu rangkaian skincare yang dibutuhkan untuk kulit. Fungsi dari toner adalah menghidrasi kulit agar tidak mudah kering dan mengelupas.

Untuk kulit kering cenderung sensitif, fungsi toner lebih untuk menyeimbangkan kadar air. Namun, balik lagi dengan permasalahan kulit kamu, jadi pilih toner yang sesuai kebutuhan kulit.

Toner Skintific untuk jerawat

1. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Pertama ada Skintific 5X Ceramide Soothing toner yang mengandung 5X Ceramide. Kandungan ini baik untuk untuk menjaga skin barrier.

Selain itu, terdapat kandungan Probiotik Kompleks yang bisa meningkatkan sel mikrobioma kulit. Dimana bisa untuk membantu mengurangi permasalahan kulit.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Kandungan Calendula juga ada pada toner ini yang berfungsi untuk menutrisi kulit. Serta bertindak untuk anti-inflamasi dan antibakteri yang melindungi kolagen agar kulit tampak kenyal dan sehat.

Toner ini terbukti telah No Alcohol, No Mineral Oil, No Paraben, Vegan Friendly, No Colorant, dan Cruelty Free. Serta bisa digunakan setelah cuci muka 1 hingga 2 kali sehari.

Sumber: