Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya--

2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Selanjutnya ada Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner yang memiliki 3 kandungan aktif. Seperti Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica.

Hyaluronic Acid yang ada pada toner ini merupakan gabungan dari 4 jenis Hyaluronic Acid. Yang dapat secara cepat dan intensif menghidrasi lapisan kulit.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Murah Kualitas Bagus

Selain itu juga terdapat kandungan Provitamin B5 yang bisa bekerja dengan baik untuk kulit sensitif. Serta bisa untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

3. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfolioting Toner

Ketiga ada Skintific 5% AHA BHA PHA Exfolioting Toner yang memiliki Hero Ingredients meliputi 2% AHA, 2% BHA, dan 1% PHA. Ketiga bahan aktif tersebur bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mengingkatkan produksi kolagen, dan membantu regenerasi kulit.

Selain itu juga dapat untuk mengatasi jerawat dan bruntusan, membersihkan pori-pori, mencegah penuaan dini, dan membuat kulit terasa halus. Selain itu juga terdapat kandungan Kompleks Probiotik yang bisa melembapkan kulit. 

Kandungan tersebut juga bisa untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Serta terdapat Niacinamide yang mengontrol minyak berlebih dan mengatasi jerawat tanpa membuat iritasi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

4. Skintific Glycolid Acid Daily Clarifying Toner

Terakhir ada Skintific Glycolid Acid Daily Clarifying Toner yang merupakan toner eksfoliasi ringan dan aman untuk sehari-hari. Kandungan utama dalam toner ini adalah Glycolid Acid yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, terdapat kandungan Niacinamide yang mampu untuk meratakan warna kulit yang mengurangi tampilan pori-pori. Serta terdapat Lactobionic Acid (PHA) yang berfungsi untuk eskfoliator alami untuk kulit kusam dan berjerawat.

Jadi, dari beberapa toner yang dimiliki oleh Skintific, kamu bisa menggunakan yang cocok untuk kulit kamu. Sesuaikan dengan tipe kulit, permasalahan kulit, dan kondisi kulit kamu.

Demikianlah ulasan mengenai toner Skintific untuk jerawat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: