Perbandingan Toyota Fortuner Hybrid dan Pajero Sport Hybrid 2024, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga

Perbandingan Toyota Fortuner Hybrid dan Pajero Sport Hybrid 2024, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga

Perbandingan Toyota Fortuner Hybrid 2024 dan Pajero Sport Hybrid 2024-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Ketika berbicara tentang Toyota Fortuner Hybrid 2024 dan Pajero Sport Hybrid 2024, satu hal yang tidak bisa dilewatkan adalah desain keduanya. 

Toyota Fortuner Hybrid memikat dengan desain modern dan agresif, menghadirkan garis tajam dan lekukan yang menonjol. Sebaliknya, Pajero Sport Hybrid menampilkan desain klasik dan elegan dengan garis yang halus dan bodi yang lebih ramping.

Toyota Fortuner Hybrid hadir sebagai perwujudan modernitas, sementara Pajero Sport Hybrid menawarkan sentuhan klasik yang memancarkan keanggunan. Pilihan antara keduanya akan tergantung pada selera dan gaya hidup kamu.

Mesin hybrid yang efisien

Kedua Toyota Fortuner Hybrid 2024 dan Pajero Sport Hybrid 2024 SUV ini mengusung teknologi hybrid untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Bocoran Fitur Terbaru Toyota Hilux 2024, Bisa Lihat Sekitar Mobil Tanpa Harus Keluar  

Mesin bensin 2.500cc 4 silinder pada keduanya menghasilkan tenaga 183 PS dan torsi 243 Nm, sedangkan motor listrik memberikan tambahan tenaga sebesar 136 PS dan torsi 270 Nm.

Keunggulan dari sistem transmisi otomatis 8 percepatan membuat performa keduanya tak kalah memukau. Responsif, bertenaga, dan efisien, keduanya mampu meraih akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 9 detik. 

Meski demikian, Pajero Sport Hybrid memiliki keunggulan tenaga, terutama pada RPM rendah, berkat mesin listriknya yang lebih bertenaga.

Fitur lengkap

Kedua SUV ini tak hanya menawarkan performa tangguh, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjamin kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpang. 

BACA JUGA:5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

Sistem infotainment dengan layar sentuh besar, dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem audio berkualitas tinggi menjadi standar pada keduanya.

Toyota Fortuner Hybrid tampil dengan keunggulan, seperti layar sentuh berukuran 12,1 inci dan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Blind Spot Monitor. 

Sumber: