Bocoran Fitur Terbaru Toyota Hilux 2024, Bisa Lihat Sekitar Mobil Tanpa Harus Keluar

Bocoran Fitur Terbaru Toyota Hilux 2024, Bisa Lihat Sekitar Mobil Tanpa Harus Keluar

Toyota Hilux 2024-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Toyota Hilux, ikon mobil pikap dari raksasa otomotif Jepang, kembali hadir dengan penyegaran signifikan pada tahun 2024. 

Di tahun ini, varian Toyota Hilux, seperti Hilux GR Sport II dan Hilux Z, mengalami pembaruan teknologi dan fitur yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi juga memperkuat aspek keselamatan dan performa truk tersebut.

Kamera panoramic view Toyota Hilux 2024

Salah satu pembaruan paling mencolok adalah penambahan kamera panoramic view pada varian Toyota Hilux GR Sport II dan Hilux Z. 

Kamera ini memberikan pengemudi pandangan 360 derajat di sekitar truk, menciptakan kemudahan dalam aktivitas parkir atau manuver di ruang terbatas. 

BACA JUGA: Nyaris Sempurna dengan 3 Keunggulan Hebat Ini, Harga Toyota Agya Bekas Cuma Rp50 Jutaan

BACA JUGA: Akhir Tahun Banyak Promo Mobil Baru mulai dari Toyota sampai Suzuki, Kalian Bisa Cek Disini

Pengalaman berkendara kamu akan semakin terasa terkoneksi dengan lingkungan sekitar, meminimalkan risiko kecelakaan saat bermanuver.

Penambahan kamera belakang dan sistem infotainment

Toyota Hilux Z tidak hanya mendapat manfaat dari kamera panoramic view, tetapi juga mengalami penyegaran pada kamera belakang dan sistem infotainment. 

Kamera belakang dengan resolusi tinggi dan sudut pandang yang lebih luas memberikan visibilitas optimal, menjadikan setiap perjalanan lebih aman. 

Sementara itu, pembaruan pada sistem infotainment mencakup peningkatan fitur navigasi, memberikan akses yang lebih baik untuk menjelajahi berbagai destinasi.

BACA JUGA: Peforma Mesin Toyota Rush Cross 2023 Bikin Gak Nyangka! Cukup Mumpuni untuk Harian dan Off-Road

BACA JUGA: Menolak Punah! Toyota Land Cruiser 70 Mobil Jadul Jepang yang Akhirnya Diproduksi Kembali

Sumber: