5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

Mitsubishi Pajero Sport-Ilustrasi by aditya saputra-

RADAR TEGAL - Mitsubishi Pajero Sport, sebagai salah satu ikon mobil SUV terpopuler di Indonesia, telah menetapkan pijakan kokoh dalam pasar otomotif Tanah Air. 

Dengan performa yang tangguh, beragam fitur canggih, dan kenyamanan kabin yang luas, Pajero Sport berhasil mencuri hati para penggemar kendaraan bertenaga ini. 

Namun, di balik pesona, terdapat beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan oleh calon konsumen, simak penjelasannya di bawah ini, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Lima kekurangan Pajero Sport

1. Konsumsi bahan bakar boros

Kelebihan berat dan dimensi bodi yang besar memberikan identitas unik pada Pajero Sport, namun sayangnya, ini juga menjadi bumerang dalam hal efisiensi bahan bakar. 

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander 2023 vs Toyota Veloz 2023, Mana yang Lebih Nyaman untuk Perjanan Jauh?

Konsumsi bahan bakar yang mencapai 11,2 km/liter di dalam kota dan 14,7 km/liter di luar kota mungkin membuat pemiliknya harus berpikir dua kali sebelum merencanakan perjalanan jauh.

2. Harga yang mahal

Sebagai mobil SUV premium, Pajero Sport memang menawarkan keunggulan yang sepadan. Namun, kamu harus siap menggelontorkan kocek dalam-dalam, karena harganya tak main-main. 

Kisaran harga yang bervariasi mulai dari Rp 528,8 juta hingga Rp 683,8 juta tentu menjadi pertimbangan serius bagi banyak calon pembeli.

3. Kurang nyaman 

Di kelasnya yang premium, Pajero Sport masih menyisakan kejutan dengan pengaturan jok depan sisi penumpang yang masih menggunakan metode manual.

BACA JUGA:Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Sumber: