Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun, Bisa Cek Harga Terbarunya di Sini

Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun, Bisa Cek Harga Terbarunya di Sini

Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun-www.astra-honda.com-

Honda ADV 160 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Salah satunya adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang hadir pada tipe ABS. 

Fitur ini membantu pengendara mengontrol traksi roda belakang untuk menjaga stabilitas saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan daytime running lights (DRL) yang memberikan pencahayaan terang dan jelas, meningkatkan visibilitas di malam hari. 

Fitur two-step adjustable windshield juga menjadi nilai tambah, karena tingginya dapat disesuaikan hingga 75 mm dalam dua tingkat ketinggian, memberikan pengendara fleksibilitas untuk mengatasi berbagai kondisi cuaca dan kecepatan.

BACA JUGA:Rahasia! Kelebihan dan Kekurangan Rangka eSAF pada Motor Honda, User Yamaha jangan sampai Baca Ini

Fitur keamanan 

Fitur-fitur keamanan seperti Emergency Stop Signal (ESS) dan ACG starter membuat Honda ADV 160 semakin unggul.

ESS memberikan sinyal darurat saat pengendara melakukan pengereman mendadak, memberi peringatan kepada pengendara di belakang untuk mengurangi risiko kecelakaan. 

Sementara itu, ACG starter membuat mesin tetap halus saat dinyalakan, sementara fitur Idling Stop System (ISS) membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang saat motor berhenti dalam kondisi stationer.

Harga dan garansi terbaik

Honda ADV 160 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dengan harga Rp39,4 juta, dan CBS dengan harga Rp36,2 juta (status on-the-road Jakarta). Selain penawaran harga yang kompetitif, AHM juga memberikan garansi terbaik untuk pembeli ADV160. 

BACA JUGA:Di Balik Kelebihannya, Inilah 5 Kekurangan Honda Vario 160 yang Masih Jarang Diketahui Pecinta Matic

Garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60 ribu km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36 ribu km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12 ribu km.

Kesimpulan

Dengan beragam pilihan warna menarik, teknologi canggih, fitur keamanan yang lengkap, dan harga yang bersaing, Honda ADV 160 menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta skutik yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan performa unggul. 

Sumber: