Yamaha FreeGo 125 Hadirkan Warna Baru yang Keren, Intip Harganya di Jateng

Yamaha FreeGo 125 Hadirkan Warna Baru yang Keren, Intip Harganya di Jateng

Yamaha FreeGo 125 hadir dengan balutan warna baru yang energik, sporty dan Pasti Keren --

RADAR TEGAL - Yamaha memberi penyegaran baru bagi Yamaha FreeGo 125 pada awal Mei 2024. Skutik kebanggaan anak muda ini tampil lebih gagah dengan balutan warna yang energik, sporty dan Pasti Keren.

Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan, guna mendukung gaya hidup para pecinta skutik, Yamaha terus berinovasi menyuguhkan yang terbaik.

“Tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional,” ungkap Antonius.

Kali ini Yamaha hadir memperkenalkan inovasi baru pada Yamaha FreeGo 125 melalui variasi warna baru yang gagah dan sporty. Harga OTR di Jawa Tengah, Yamaha FreeGo 125 Standard Version warna baru di dibandrol Rp22.500.000,-, sedangkan untuk Type C dibandrol Rp23.850.000,-. Tunggu apalagi,  datang dan pilih warnanya di seluruh dealer resmi Yamaha di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Yamaha 2 Universty with Udinus Semarang, Ada Lomba Animasi Berhadiah Puluhan Juta

 

 

Yamaha FreeGo 125 hadir dalam dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S  Version dan Standard Version dengan 3 pilihan warna baru yang Pasti Keren. Yamaha FreeGo 125 S Version dengan balutan warna Matte yang baru, hadir  dengan pilihan warna Black Magma dan Silver.

Balutan warna baru ini sangat cocok dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version lebih berkelas. Yamaha FreeGo 125 Standard Version juga hadir dengan varian warna baru yaitu Sand.

Warna yang memberikan kesan gagah serta sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for CommuterYamaha FreeGo 125 menggunakan mesin Blue Core 125 cc sehingga performanya lebih bertenaga, efisien dan juga handal. Suara mesin menjadi lebih halus ketika dinyalakan dengan adanya sistem Smart Motor Generator (SMG).

Untuk konsumsi bahan bakar, Yamaha FreeGo 125 pasti lebih irit dengan Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan akan hidup otomatis saat gas diputar. Fitur unggulan lainnya berupa bagasi besar yang mampu menampung kapasitas 25 Liter sehingga akan mudahkan harimu.

BACA JUGA: Yamaha Dukung Bibit Atlet Basket di Ajang Soegijapranata Basket League Tahun 2024

Lubang tangki isi bensin Yamaha FreeGo 125 yang berada di depan (Smart Front Refuel), membuat praktis saat pengisisan bahan bakar sehingga lebih praktis tanpa harus membuka jok. LED headlight dengan tampilan desain yang baru dan lebih terang membuat tampilan FreeGo 125 Connected semakin sporty.

Tampilannya pun makin elegan dengan Blue Inner Lens” pada LED Position LightUntuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda. (*)

Sumber: