Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun, Bisa Cek Harga Terbarunya di Sini

Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun, Bisa Cek Harga Terbarunya di Sini

Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun-www.astra-honda.com-

RADAR TEGAL - Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan pecinta skutik di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru Honda ADV 160 yang dilengkapi dengan pilihan warna baru yang memukau. 

Warna-warna terbaru ini hadir untuk memperkaya pengalaman berkendara kamu, baik untuk tipe Anti-lock Braking System (ABS) maupun tipe Combi Brake System (CBS). 

Tidak hanya itu, Honda ADV 160 juga membawa sejumlah teknologi canggih dan fitur keamanan yang membuat pengendaranya merasa lebih aman dan nyaman di jalanan.

Warna terbaru Honda ADV 160 dengan garansi rangka 5 tahun

Pilihan warna baru

Bagi kamu yang memilih tipe Anti-lock Braking System (ABS), kini hadir dengan warna baru yakni Tough Matte Brown, yang melengkapi opsi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. 

BACA JUGA:Spesifikasi Interior Honda Jazz RS GK5, Rasakan Kenyamanan Berkendara di Dalam Maupun Luar Kota

Sementara itu, tipe Combi Brake System (CBS) menghadirkan pilihan warna Dynamic Grey, yang bisa dipadukan dengan Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. Dengan beragam pilihan warna ini, kamu bisa memilih skutik ADV160 sesuai dengan gaya dan preferensimu.

Performa mesin unggulan

Honda ADV 160 masih mengandalkan mesin handal 160 cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. 

Mesin ini mampu melontarkan daya sebesar 15,8 hp pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum hingga 14,7 Nm mulai dari 6.500 rpm. 

Performa mesin yang tangguh ini memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan bertenaga, baik di jalanan perkotaan maupun dalam perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:5 Tips Merawat CVT Honda Scoopy agar Tetap Enak Dibawa, Nomor 4 Sering di Sepelehkan

Teknologi canggih

Sumber: