4 Keunggulan TV Andriod Tahun 2023 yang Tidak Ada di TV Biasanya, Sudah Saatnya Beralih

4 Keunggulan TV Andriod Tahun 2023 yang Tidak Ada di TV Biasanya, Sudah Saatnya Beralih

4 Keunggulan TV android yang tidak ada pada TV lain--freepik

RADAR TEGAL - Belakangan ini masyarakat sudah mulai minat dengan produk TV yang lebih modern. Untuk itu kamu perlu tahu beberapa keunggulan TV android yang wajib kamu tahu.

Beberapa keunggulan TV android ini sangat membantu kamu dalam berbagai hal. Terutama kamu yang memang senang dan berkecimprung di dunia internet.

Saat kamu memilih TV ini, maka kamu tentunya membutuhkan jaringan internet juga. Hal ini agar keunggulan TV android kamu bisa mulai kamu rasakan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menggulas tentang 4 keunggulan TV android. Ayo tinggalkan TV mu dan mulai dengan sesuatu yang lebih modern.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 1 Juta, Spek Gak Kaleng-kaleng

BACA JUGA:Bingung Pilih yang mana? Ini Perbedaan Kualitas Smart TV dengan Android TV

4 Keunggulan TV Android yang perlu kamu tahu, bisa download aplikasi loh

1. Bisa jadi smart TV

Jika kamu memiliki TV dengan basis sistem android, kamu bis aloh mengubahnya jadi smart TV. Untuk menjadi smart TV bisa kamu lakukan dengan mudah pada jenis dengan sistem android ini.

Kamu juga bisa menggubahnya menjadi semula kembali jika sudah bosan dengan smart TV.

2. Bisa download aplikasi

Karena memiliki sistem Android, tentunya hal yang wajar ketika bisa untuk mendownload. Kamu bisa mendownload beberapa aplikasi pada TV ini.

Hal tersebut karena TV ini memiliki aplikasi Play store. Kamu bisa mendownload banyak aplikasi melalui play store tersebut.

3. Keunggulan TV Android lebih murah

Dengan adanya TV ini tentunya banyak yang bisa kamu lakukan. Dengan banyak keunggulan yang ada kamu bisa mendapatkan TV ini dengan harga murah.

Meskipun murah, tapi TV ini juga memiliki kualitas yang lebih tinggi dari harganya. Untuk itu kamu pasti akan tertarik jika mendengar harganya.

4. Adanya sistem Google

kamu akan merasakan hal yang mewah ketika menggunakan TV ini. Adanya sistem dari TV dan Google yang bisa menghubungkan antara keduanya.

Kamu bisa memerintahnya menggunakan Hp saja. Tidak hanya itu, perintah tersebut juga bisa kamu lakukan hanya menggunakan suara.

Sumber: