3 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 1 Juta, Spek Gak Kaleng-kaleng

3 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 1 Juta, Spek Gak Kaleng-kaleng

rekomendasi smart tv di bawah 1 juta--

RADAR TEGAL - Smart TV di bawah 1 juta ini bisa anda jadikan referensi membeli smart tv dengan budget pas-pasan.

Smart TV di bawah 1 juta berikut ini mempunyai spesifikasi yang gak kaleng-kaleng pastinya. Selain harganya murah, fitur yang ditawarkan juga dapat bersaing dengan smart tv yang harganya lebih tinggi.

Sehingga Smart TV di bawah 1 juta berikut menjadi pilihan terbaik untuk anda. Selain harganya tidak mahal, pastinya akan rekomendasi TV ini juga bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Nah berikut 5 rekomendasi Smart TV di bawah 1 juta yang bisa dijadikan pilihan terbaik keluarga. Simak artikelnya berikut ini.

BACA JUGA:Lunasi PBB-P2 Tercepat, 55 Desa Diganjar Hadiah Motor, Smart Tv, Printer, hingga Kulkas

Smart TV LG 32LM550BPTA

Rekomendasi pertama yang bisa menjadi pilihan Smart TV murah yaitu LG 32LM550BPTA. TV ini pastinya sudah mendukung siaran digital.

Kualitas gambar yang ditawarkan tipe LG berikut ini lumayan jernih. Dengan ukuran 32 inch, harga smart TV tersebut hanya di 1 jutaan saja lho.

MITO 2411

Mungkin anda masih asing dengan Smart TV merek MITO. Jika mendengar MITO, mungkin yang anda pikirkan adalah ponsel jadul bukan?

Namun jangan salah, ternyata MITO memiliki Smart TV yang dapat diperhitungkan. Untuk fitur-fiturnya ada OSD multilingual dan channel auto search untuk memudahkan scanning siaran TV.

Turut di dukung port USB 2.0 untuk memainkan file musik, foto dan video langsung dari flashdisk. Bentuknya cukup ramping dengan bezel tipis dengan dudukan TV menarik. Ukuran layarnya seluas 24 inci dengan resolusi HD ready berformat 16:9. 

ICHIKO S1798

Rekomendasi Smart TV di bawah 1 juta yang terakhir yaitu merek ICHIKO S1798. Merek ini memiliki harga yang terjangkau dan termurah di pasaran Smart TV.

Resolusinya 1366 x 768 pixel yang cocok untuk Anda yang punya budget kurang dari sejuta. Terdapat slot USB yang berguna untuk menonton film langsung dari flashdisk dan sudah mendukung beragam format video. 

Ukuran layar ICHIKO yaitu seluas 17 inci, bentuknya yang minimalis namun juga manawarkan kualitas yang lumayan baik. Harga TV ini hanya di angka Rp800.000 saja.

BACA JUGA:Bingung Pilih yang mana? Ini Perbedaan Kualitas Smart TV dengan Android TV

Kesimpulan

Sumber: