5 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Bisa Dikonsumsi Untuk Kamu yang Bosan Makan Nasi Putih

5 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Bisa Dikonsumsi Untuk Kamu yang Bosan Makan Nasi Putih

5 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Bisa Dikonsumsis Untuk Kamu yang Bosan Makan Nasi Putih--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bosan setai hari makan nasi putih terus? kamu bisa cobain 5 makanan tinggi karbohidrat dibawah ini untuk pengganti nasi putih.

Pastinya ada orang yang bosan jika harus memakan nasi putih setiap hari. Adapun manusia membutuhkan makanan tinggi karbohidrat untuk dijadikan sumber energi.

Jika tubuh tidak mendapat sumber karbohidrat yang cukup maka tubuh akan gampang lemas dan tidak bertenaga untuk menjalani aktivitas sehari-hari., oleh karena itu mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat sangat diperlukan.

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah bosan makan nasi putih yang padahal menjadi salah satu jenis makanan tinggi karbohidrat?

BACA JUGA:Diet Clean Eating Efektif Turunkan Berat Badan dan Super Sehat, Karbo Auto Berkurang Signifikan

Untuk menggantikan nasi putih sebagai sumber karbohidrat, anda bisa mencoba ke 5 makanan yang juga sama mengandung karbohidrat tinggi di bawah ini. Simak sampai habis.

5 makanan tinggi karbohidrat pengganti nasi

1. Ubi jalar

Pertama adalah ubi jalar, ubi jalar adalah makanan yang lumayan banyak di minati dan dipilih beberapa orang untuk menggantikan nasi sebagai sumber karbohidrat. 

Selain itu ubi jalar juga mengandung kandungan vitamin A, dan Vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Jagung

Selanjutnya ada jagung yang juga dapat menggantikan nasi sebagai makanan berkarbohidrat tinggi. Jagung dinilai memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi.

BACA JUGA:8 Sabun Cuci Muka yang Cocok untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Bye Bye Jerawat

Adapun dalam mengkonsumsi satu jagung, dapat mendapat kandungan 19 gram karbohidrat dan 6,4 gram gula alami.

Sumber: