Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY Sambut Nataru, Perkuat Jaringan di 59 Titik Keramaian

Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY Sambut Nataru, Perkuat Jaringan di 59 Titik Keramaian

PERKUAT JARINGAN - Menyambut momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru).Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY telah memperkuat jaringan 4G dan 5G yang ada di 59 titik keramaian, mulai dari jalur mudik, rest area, pusat perbelanjaan, kawasan permukiman--

SEMARANG, radartegal.com  – Telkomsel kembali menegaskan komitmennya untuk "Melayani Sepenuh Hati" dengan didukung jaringan yang andal, layanan yang mudah dijangkau, serta berbagai penawaran menarik selama momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru).

GM Region Network Operations and Productivity Jawa Tengah dan DIY, Saptono, mengatakan, “Natal dan Tahun Baru adalah momen kebersamaan yang sangat berarti. Kami ingin pelanggan merasakan jaringan Telkomsel yang selalu siap, agar komunikasi dan aktivitas digital bisa berjalan lancar tanpa gangguan”

Telkomsel memprediksi pada momen libur Nataru tahun ini akan terjadi peningkatan penggunaan internet, khususnya untuk streaming video, media sosial, dan gim online.

Untuk mengantispasi peningkatan tersebut, Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY telah memperkuat jaringan 4G dan 5G yang ada di 59 titik keramaian, mulai dari jalur mudik, rest area, pusat perbelanjaan, kawasan permukiman, hingga alun-alun.

BACA JUGA: Peduli Bencana di Aceh, Sumut, dan Sumbar, Telkomsel Salurkan Bantuan dan Percepatan Pemulihan Jaringan

BACA JUGA:  Hadirkan LMS Skul.id Gratis untuk Sekolah di Jawa Tengah, Telkomsel Dorong Transformasi Pendidikan

Pemantauan jaringan dilakukan secara aktif melalui 18 Posko Siaga Network dan didukung lebih dari 272 BTS, 707 New 4G/LTE, 30 New 5G NR, 5 New Combat dan teknologi AI untuk menjaga kualitas jaringan tetap stabil.

Kenyamanan pelanggan di rumah pun menjadi perhatian, dengan perbaikan dan pemeliharaan layanan internet rumah secara proaktif.

Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel menghadirkan layanan di 1 Posko Flagship di Malioboro Yogyakarta, 3 Posko Reguler, dan 14 Posko tambahan di lokasi strategis. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan, mulai dari ganti kartu SIM atau eSIM, bantuan MyTelkomsel, hingga penukaran Telkomsel POIN.

Selain itu, layanan pelanggan tetap dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, website, GraPARI, Call Center 188, dan media sosial resmi Telkomsel.

BACA JUGA: Program TERRA Telkomsel, Penguat Harapan Masyarakat Terdampak Tanah Longsor di Banjarnegara

BACA JUGA: Telkomsel Operasikan Site Baru di Kawasan PT GTB, Masyarat Turut Nikmati Sinyal Kuat dan Stabil

Sementara itu,  GM Mobile Consumer Business Region Jawa Tengah dan DIY, Gamada, menuturkan,“Kami ingin pelanggan merasa dekat dan dimudahkan. Di momen liburan ini, seluruh tim Telkomsel siap melayani dengan sepenuh hati, baik secara langsung maupun digital.”

Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk layanan internet rumah seperti IndiHome, EZnet, dan Telkomsel Orbit. Pelanggan dapat menikmati diskon pemasangan, pembayaran di muka, hingga upgrade kecepatan tanpa biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: