Cara Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Bahan-bahan Alami, Gampang Tapi Ajaib Khasiatnya

Cara Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Bahan-bahan Alami, Gampang Tapi Ajaib Khasiatnya

Handbody pemutih kulit permanen bisa dibuat dengan bahan-bahan alami di sekitar Anda. --

RADAR TEGAL - Cara meracik handbody pemutih kulit permanen gampang banget, seperti yang anda ketahui banyak kimia buatan pada lotion pasaran yang merusak kulit.

Langkah atau cara meracik handbody pemutih kulit permanen gampang banget, tersebut dapat membuat anda terhindar dari zat pengawet bahkan anda buat dengan racikan alami.

Cara meracik handbody pemutih kulit permanen gampang banget, selain praktis juga herbal dapat merawat kesehatan anda menjadi lebih berkilau dan anda dapat kapan saja membuat gelnya.

Langkah meracik handbody pemutih kulit

Krim Yoghurt Kunyit

Dasar atau base lotion ini membuat kandungan optimal untuk kulit anda, komposisi utama ini dapat anda gunakan dengan dosis atau jumlah yang banyak agar lebih maksimal.

Caranya adalah tambahkan sejumput bubuk kunyit dengan tambahkan madu satu sendok makan, dan tambahkan lemon, potongan almond juga dapat menambah nutrisi pada pelembab Anda.

Kunyit terkenal bagus dan cepat untuk memutihkan kulit dengan kaya akan kurkumin yang menangkal radikal bebas dan dapat meresap saat reproduksi sel berlangsung.

Minyak Kelapa

Zat ini dapat meresap ke dalam kulit komposisinya yaitu asam kaprilat, asam laurat yang berubah menjadi monolaurin dalam tubuh, kandungan tersebut sedang trending juga untuk diet.

Kulit anda akan lembut dan bersinar dari dalam karena ini sangatlah alami dan dapat anda cari dengan mudah tanpa perlu merogoh kocek yang banyak.

VCO yang anda beli sudah melewati penyulingan yang efektif, beberapa produk non VCO tidak menutup kemungkinan akan bercampur dengan berbagai zat lainnya.

Jika anda menghindari minyak dapat anda ganti dengan air kelapa yang telah tercampur dengan ekstrak kokoa agar lebih wangi saat anda aplikasikan.

Lemon dan Teh Hijau

Sumber: