5 Produk Body Lotion untuk Kulit Kering dan Mencerahkan, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

5 Produk Body Lotion untuk Kulit Kering dan Mencerahkan, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan--

RADAR TEGAL - Body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan bisa anda temukan di Alfamart dan Indomaret. Jangan khawatir, harganya juga murah lho.

Rekomendasi body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan ini sangat cocok untukmu yang punya permasalahan kulit bersisik juga.

Gunakan produk body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan ini, maka permasalahan kulitmu langsung teratasi segera.

Berikut daftar body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan. Jangan lupa dicatat dan pilih body lotion ini untuk mengatasi permasalahan kulit cantikmu.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru Begini Cara Penggunaan Handbody Yang Benar dan Aman

Kundal Body Lotion Cherry Blossom

Rekomendasi yang pertama adalah produk Kundal Body Lotion. Body lotion Kundal mempunyai kandungan yang diperkaya dengan 4 kandungan minyak nabati alami, 82% aloe vera extract, dan 23% natural ingredients.

Selain itu produk ini juga hipoalergenik, sehingga cocok untuk kulitmu yang sensitif. Body lotion ini mengklaim dapat membantu melembapkan kulit sepanjang hari, tapi juga dapat mencerahkan dan mencegah keriput. Harganya sekitar Rp80.000an saja.

Azarine Bodysaver Moisturiser Barrier Glow

Next di rekomendasi ke dua ada produk dari Azarine. Body lotion ini mengklaim dapat membantu permasalah kulit keringmu. Produk ini memiliki harga sekitar Rp40.000 an.

Dengan Formulasi fine fragrance memiliki kandungan pencerah berupa niacinamide, hyaluronic acid sebagai bahan untuk melembapkan, serta ceramide complex untuk mengunci kelembapan kulit. Sehingga selain melembabkan juga bisa mencerahkan kulit cantik kamu.

Vaseline Healthy White Body Lotion UV Lightening

Selanjutnya rekomendasi body lotion untuk kulit kering dan mencerahkan yaitu produk dari vaseline. Mempunyai kandungan vitamin B3 yang disebut dapat membantu membuat kulit lebih cerah, serta triple sunscreen untuk mencegah kulit menjadi gelap akibat sinar matahari.

Body lotion Vaseline ini juga mengandung yoghurt serum yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Harga produk ini dikisaran Rp20.000 an saja.

C Lab & Co Body Lotion

Body lotion untuk kulit kering ini mempunyai kandungan yang diperkaya dengan shea butter, minyak biji kopi Arabika, cocoa butter, vitamin E, dan argan oil.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk memberi kelembapan secara optimal pada kulit sekaligus diklaim dapat membantu stretchmarks, selulit dan skin imperfections. Jika kulit lembap, maka kulit pun akan menjadi lebih bercahaya. Produk ini memiki harga di kisaran Rp90.000.

BACA JUGA:5 Handbody Murah Di Indomaret Harganya Mulai Dari 7 Ribuan Saja Loh, Terbukti Mencerahkan Kulit

NIVEA Body Intensive Moisture Lotion

Sumber: