Ini 7 Handbody Pemutih Badan di Alfamart, Cerah Seketika cuma 20 Ribuan Aja

Ini 7 Handbody Pemutih Badan di Alfamart, Cerah Seketika cuma 20 Ribuan Aja

handbody pemutih kulit badan di alfamart--

RADAR TEGAL - Handbody pemutih badan di Alfamart yang harganya murah. Cuma 20 ribuan aja bisa langsung bikin cerah seketika.

Rekomendasi handbody pemutih badan di Alfamart ini cocok untuk jenis kulit kering juga. Karena selain memutihkan, kandungannya juga bisa melembabkan kulit.

Jadi daftar rekomendasi handbody pemutih kulit di Alfamart berikut sangat pas untuk kantong pelajar. Dengan kandungan yang terdapat di handbody ini, selain bisa mencerahkan juga mempunyai kandungan untuk melindungi dari sinar uv.

So selain murah handbody pemutih badan di Alfamart di bawah sangat cocok untuk pelajar yang sering beraktifitas di luar ruangan. Karena bisa menghalau sinar UV yang mengakibatkan penggelapan warna kulit.

BACA JUGA:5 Handbody Murah Di Indomaret Harganya Mulai Dari 7 Ribuan Saja Loh, Terbukti Mencerahkan Kulit

Citra Cocoa Light

Citra Cocoa Light Body Lotion mengandung  100% natural cocoa essence, vitamin B3, C & E yang menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit. Lotion satu ini juga nggak membuat lengket, jadi jangan khawatir.

Wanginya juga sangat enak ya, jadi selain bermanfaat untuk kulit juga bisa sebagai pengganti parfum juga. Untuk harganya di kisaran Rp26.000.

Garnier Serum Milk UV 

Garnier Serum Milk UV body lotion ini memiliki bahan dasar sakura yang membantu mencerahkan kulit dan bercahaya merah muda. Kandungan susu di dalamnya tetap membuat lotion ini mudah terserap kulit dan nggak lengket.

Keunggulan lain dari handbody ini yaitu melembabkan kulit dan memberi nutrisi pada kulit. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp60.000 untuk mempunyai handbody ini.

Kojie San Body Lightening 

Kojie San menjadi salah satu handbody pemutih badan di Alfamart yang lumyan banyak peminatnya nih. Harganya juga lumayan mahal dengan kandungan yang worth it.

Lotion dari Kojie San ini memiliki kandungan kojic acid yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Lalu ada juga kandungan rosehip oil di dalamnya memberikan efek menenangkan saat terjadi iritasi dan membantu meratakan warna kulit. Untuk harnya di kisaran Rp60.000.

Nivea Extra White Repair & Protect

Nivea Extra White Repair & Protect memiliki formula kandungan SPF 15 yang bisa memperbaiki kerusakan kulit sekaligus melindunginya dari sinar matahari.

Selain itu, handbody ini juga memiliki kandungan ekstrak camu-camu berry dengan vitamin C yang mencerahkan kulit kusam. Untuk harganya di kisaran Rp28.000.

Vaseline Healthy White Night Repair

Lotion Vaseline Healthy White Night Repair memiliki tekstur ringan yang mudah meresap ke kulit dan nggak lengket.

Sumber: