Sharp Gelar Pameran ASEAN SYNC UP 2024 di Thailand

Sharp Gelar Pameran ASEAN SYNC UP 2024 di Thailand

VIP Sharp menyelenggarakan peluncuran Sharp SYNC UP 2024 ASEAN Regional Event di Thailand.--

BANGKOK, radartegal.id Sharp menggelar acara pameran regional  bertajuk SHARP SYNC UP 2024 di Thailand dalam rangka memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka, seperti peralatan rumah tangga, Audio Video, Smartphone, dan solusi rumah pintar  AIoT Cocoro Home.

Bottom of Form

BU Vice President, Global Business and General Manager, Head of Global Kitchen Appliance Business Unit, Smart Appliances & Solution BU, at Sharp Corporation Tomoki Tamura mengatakan, Sharp terus melakukan investasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya di wilayah ASEAN.

"Posisi kami yang kuat di sini, menjadikan kami lebih memahami perubahan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Merek Sharp terus menonjol di wilayah ASEAN berkat komitmen dan dukungan dari mitra dan anak perusahaan kami,” ungkap Tomoki Tamura.

Mitra bisnis anak perusahaan Sharp Corporation dari seluruh ASEAN dan global berkumpul di Bangkok, Thailand untuk menghadiri acara pameran selama dua hari tersebut.

BACA JUGA: Ikutan Yuk, Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024 Berhadiah Puluhan Juta

BACA JUGA: Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

Sharp menghadirkan jajaran produknya yang terbagi dalam lima kategori yaitu Smart home (solusi penjernih udara dan peralatan rumah tangga), Konsep Energi Terbarukan, Smart Entertainment, Smart Lifestyle dan Smart Office.

Sharp memperkenalkan Sistem Manajemen AIoT Sentral yang cerdas di acara pameran regional SHARP SYNC UP 2024.

Selain itu, Sharp pun memamerkan microwave unik dalam bentuk laci. Sharp menawarkan kebebasan pada konsumennya dengan memberikan pilihan untuk menginstal perangkat ini di bawah meja dapur, atau di dinding.

Dipelopori oleh Sharp, produk ini banyak diadopsi di daerah barat dan berhasil terjual  lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Luncurkan Purefit Mini, Sharp Indonesia Gaungkan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan

BACA JUGA: Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

Microwave dengan desain ergonomis ini kini siap untuk melakukan debutnya di wilayah ASEAN.

Mengusung konsep 'Healthy Living With Pure Air', jajaran produk penjernih udara Sharp megukuhkan posisinya sebagai ahli udara bersih dan murni.

Selaras dengan gaya hidup kontemporer, Sharp pun menghadirkan jajaran produk kecantikan yang dipersonalisasi guna memenuhi kebutuhan konsumen urban yang cerdas saat ini.

Pengering rambut dengan teknologi Plasmacluster terbaru Sharp, kini dilengkapi dengan teknologi sensor untuk mengontrol suhu udara serta menghasilkan ion positif dan negatif untuk meningkatkan kelembaban dan melindungi rambut.

BACA JUGA: Sharp Gelar Dealer Convention 2024, Libatkan Masyarakat Labuan Bajo dan 200 Lebih Dealer

BACA JUGA: Hadir di Bali, Sharp Smartphone Gelar Promo May Day Bertebar Cashback

Highlight lain dalam kategori peralatan rumah tangga adalah Ractive Air SR-9, penyedot debu super dengan daya hisap tinggi, super senyap, dan ringan dengan berat hanya 1,7kg.

Sharp juga mengisi kesenjangan pasar dengan mesin cuci mini sebagai mesin cuci kedua dan ketiga untuk melengkapi mesin cuci utama setiap rumah konsumen.

Mesin cuci mini unik Sharp berkapasitas 3kg ini hadir dalam dua varian, berdiri di lantai dan dipasang di dinding. Mesin cuci mini milik Sharp ini sangat ideal bagi konsumen yang tinggal di hunian yang kompak

Dua varian baru TV Sharp yaitu AQUOS XLED GU8500 dengan Fitur panel Mini LED generasi baru cerdas dari SHARP dan AQUOS TRU GN7000 (True Resolution Upscale) dipresentasikan di Thailand.

BACA JUGA: Sharp Lovers Day Diundi, 2 Mobil Meluncur ke Bandung dan Medan

"Bersama anak perusahaan, kami berkomitmen untuk memperkuat kehadiran kami di pasar elektronik dengan melakukan investasi berkelanjutan dalam riset dan pengembangan produk Audio visual melalui inovasi bernilai tinggi dan terdepan. Hal ini tentunya akan meningkatkan nilai merek SHARP, produk dan layanan kami bagi konsumen," ungkap

Sharp Corporation Head of Global TV, TV Systems BU, Hiroyuki Yoshida mengungkapkan, ASEAN terus menjadi pasar penting bagi bisnis Audio Visual SHARP.

Acara SHARP SYNC UP 2024 adalah contoh upaya kami untuk memperkuat bisnis di ASEAN dengan mendorong kolaborasi lintas dan harmonisasi kemitraan di antara anak perusahaan kami,” tutur Hiroyuki Yoshida. (*)

Sumber: