22 Desa di Losari Brebes Dapat Motor Dinas Baru, Camat Beri Pesan Begini

22 Desa di Losari Brebes Dapat Motor Dinas Baru, Camat Beri Pesan Begini

Motor dinas baru untuk 22 desa se Kecamatan Losari saat akan dibagikan di aula kecamatan setempat.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Sebanyak 22 desa di Kecamatan Losari mendapatkan motor dinas bari dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes. Hal itu lantaran 22 desa di Losari lunas Pajak Bumi Bangunan, Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) cut off 31 Desember 2022.

Camat Losari Moh. Faizin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Brebes atas apresiasinya ke desa yang ada di Kecamatan Losari. Dia berharap dengan adanya pemberian motor dinas baru dapat meningkatkan kinerja di masing-masing desa.

"Khususnya dalam memenuhi target PBB-P2. Semoga, setiap tahun 22 yang ada di Losari bisa lunas tepat waktu," ujarnya, Kamis, 4 Oktober 2023.

"Dan kami mengajak kepada Wajib Pajak (WP) yang belum merasa melunasi PBB-P2 tahun ini agar bisa segera melunsinya. Sehingga, bisa membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Baik infrastruktur ataupun pembangunan lainnya," tukasnya.

BACA JUGA:Asyik! 116 Desa di Brebes Dapat Motor Dinas Baru

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024 dan Pilkades 2023, 272 Motor Dinas Jalani Harwat

Faizi juga meminta kepada Kepala Desa (Kades) di tiap-tiap desa agar dapat menggunakan aset pemerintah itu dengan sebaik-baiknya. 

Hal senada diucapkan Ketua Paguyuban Kades se Kecamatan Losari Untung Surodi. Dia mengucapka terima kasih kepada Pemkab Brebes, Camat Losari dan kepala desa dan perangkat desa selaku kolektor pajak yang telah sukses menjadikan Losari sebagai kecamatan pertama yang lunas PBB sesuai dengan target yang di tentukan oleh Pemda Brebes di bulan Agustus.

"Kesuksesan ini juga dipersembahkan kepada masyarakat yang sadar pajak demi menunjang pembangunan di wilayah Kabupaten Brebes. Khususnya di Kecamatan Losari," jelasnya.

Dan dia berharap, ke depan target penerimaan pendapatan daerah melalui sektor pajak bisa lebih digenjot lagi dan manfaat pembangunan yang di peroleh dari pajak bisa lebih merata lagi.***

Sumber: radartegal.disway.id