Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Tips Sederhana Wajah Glowing dalam Semalam--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tips sederhana wajah glowing yang bisa dilakukan sebelum tidur. Waktu sebelum tidur merupakan jam terbaik untuk menggunakan skincare karena malam hari adalah waktunya tubuh melakukan proses regenerasi kulit.

Waktu regenerasi kulit dimulai pada pukul 23.00 hingga 03.00 subuh, namun pada saat malam terkadang beberapa orang malas melakukan perawatan. Karena itu, berikut tips sederhana wajah glowing yang bisa kamu lakukan untuk menuju kulit yang cerah dan sehat.

Memang masih banyak orang yang malas untuk memakai skincare ketika malam, apalagi mereka yang memiliki banyak step. Dan sebenarnya, untuk skincare kamu tidak perlu memakai banyak produk sehingga membuat step yang panjang.

Jika kamu ingin memiliki wajah yang sehat dan berkilau, bisa memakai tips sederhana wajah glowing ini. Tanpa harus step atau rangkaian skincare yang panjang, kamu juga bisa memiliki wajah yang mulus dan bersih.

BACA JUGA: Tips Menghilangkan Bruntusan dengan Cepat dan Efektif Tanpa Iritasi Cuma Dalam Seminggu

Tips sederhana wajah glowing

1. Penguapan Wajah

Tips yang pertama yaitu penguapan wajah atau facial steam yang bisa kamu lakukan saat malam hari. Penguapan wajah tidak perlu kamu lakukan setiap hari, namun bisa lakukan sebanyak dua atau tiga kali dalam satu minggu.

Penguapan merupakan salah satu metode perawatan kulit yang dapat membantu membuka pori-pori dalam mengeluarkan komedo atau jerawat. Selain itu, uap panas yang dihasilkan juga ternyata bagus untuk memperlancar aliran darah.

Caranya juga mudah untuk dilakukan yaitu, dengan menyiapkan handuk bersih yang sudah dibasahi air hangat. Setelah itu letakkan di wajah selama lima menit atau sampai merasa hangat.

2. Mencuci Wajah

Tips selanjutnya yaitu dengan mencuci wajah sebelum tidur dan pastikan jika wajah sudah bersih dari kotoran. Setelah aktivitas seharian, pastinya kondidi kulit akan menjadi kotor dan harus dibersihkan.

Jadi, pastikan jika sebelum tidur kondisi wajah kalian sudah bersih dan bisa menggunakan produk perawatan. Karena kulit yang kotor akan membuat wajah menjadi tumbuh jerawat atau komedo.

BACA JUGA: Tak Sekadar Menghaluskan Kulit dan Hempaskan Jerawat, Ini 5 Manfaat Retinol untuk Wajah

Sumber: