3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

Kecelakaan di exit tol bawen semarang--

RADAR TEGAL - Sejumlah orang dikabarkan meninggal dunia dan luka-luka dalam kecelakaan di exit tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam sekitar pukul 18.35 WIB. Selain itu, sejumlah kendaraan juga mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan di exit Tol Bawen Semarang menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan 9 luka ringan. Serta mengakibatkan 4 kendaraan dan 9 sepeda motor mengalami kerusakan.

Dari salah satu sumber menyebutkan peristiwa bermula saat truk dengan nopol AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Salatiga. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah petugas gabungan dan relawan berupaya memberikan pertolongan kepada para korban. Peristiwa itu pun kini dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam. Diduga rem blong, truk menabrak mobil dan motor di depannya.

Pasca kejadian, sejumlah video yang menggambarkan situasi pasca kecelakaan tersebut beredar di media sosial. Salah satunya menggambarkan kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Dalam salah satu rekaman video, perekam video yang belum diketahui identitasnya mengatakan telah terjadi kecelakaan di pintu tol Bawen Semarang. Sambil bersitighfar, dia mengatakan ada sepeda motor terbakar dan ada korban yang tidak sedikit.

"Kecelakaan baru saja terjadi di pintu masuk tol Bawen bos. Inna lillahi, ada sepeda motor terbakar dan korban banyak,"kata perekam video sambil kendaraannya terus melaju. ***

Sumber: