Keunggulan Toyota Fortuner 2023, Bodi Gagah dengan Mesin yang Bertenaga

Keunggulan Toyota Fortuner 2023, Bodi Gagah dengan Mesin yang Bertenaga

Keunggulan Toyota Fortuner--

Tegal, radartegal.disway.id - Sebelum membeli, kenali terlebih dahulu mobil yang akan dibeli. Apa saja kekurangan dan kelebihan dari kendaraan yang diinginkan. Seperti berikut, artikel ini akan membahas tentang kelebihan Toyota Fortuner.

Toyota Fortuner pastinya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mobil SUV yang hadir dengan muatan 7 orang ini banyak mencuri perhatian masyarakat. Entah dari eksterior ataupun interior yang terlihat mewah. 

Mobil Toyota Fortuner sudah hadir sejak 2005 di Indonesia. Sejak kedatangannya di Indonesia, mobil ini sudah langsung menyita perhatian masyarakat. Bentuk mobil yang gagah dan tangguh ini berhasil membuat siapapun yang memakai terlihat lebih berkelas. 

Hadir dengan harga yang kompetitif, Toyota Fortuner mampu bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan Terra. Dan berikut ini beberapa keunggulan mobil Toyota Fortuner yang harus diketahui. 

Keunggulan Toyota Fortuner

Mobil ini lengkap dengan berbagai fitur menarik. Terdapat smart entry dan smart start/stop button yang disediakan untuk membuat pengemudi mudah ketika berkendara. 

Selain itu untuk mengatasi rasa jenuh, Fortuner dilengkapi dengan Head Unit 9 inci dengan berbagai fitur menarik seperti Voice Command, Smartphone Connection, dan Near Field Communication pada tipe VRZ dan GR Sport. 

Mobil ini juga lengkap dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk menjaga sistem pengereman agar tetap optimal. 

Selain itu, Fortuner juga memiliki mesin yang lebih bertenaga dengan harga yang tidak terlalu jauh dari model sebelumnya. 

Toyota Fortuner juga lengkap dengan layar MID yang akan memberikan informasi lengkap seperti Sport?Eco Mode Display, Tire Turning Angle Display, Clearance Sonar Detection Display, Power Back Dor Switch Status Display, dan New TFT Opening Animation. 

Harga Toyota Fortuner

Berikut harga dari mobil SUV yang digemari banyak orang. 

Varian 4x2 2.4 G M/T Diesel Rp560,2 Juta

Varian 4x2 2.8 VRZ A/T Diesel Rp617,7 Juta

Sumber: