Keunggulan Toyota Fortuner 2023, Bodi Gagah dengan Mesin yang Bertenaga

Keunggulan Toyota Fortuner 2023, Bodi Gagah dengan Mesin yang Bertenaga

Keunggulan Toyota Fortuner--

Varian 4x2 2.8 VRZ GR-S A/T Diesel Rp636,45 Juta

Varian FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T Rp726,85 Juta

Varian FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T (TWO TONE) Rp731,85 Juta

Exterior

Mobil ini memiliki bodi yang kuat dan tangguh serta dilengkapi oleh sistem suspensi yaitu Double Wishbone dengan Coil Spring and Stabilizer dibagian depan dan suspensi 4-Link with Lateral Rod di bagian belakang. 

Fortuner memiliki fitur Power Backdoor yang bisa dibuka tutup secara otomatis dengan melalui tombol dan fitur Kick Sensor. Sementara itu, khusus untuk varian atau tipe GR Sport, terdapat spoiler GR Sport di bumper belakang dengan desain yang gagah. 

Lampu utama dari mobil ini telah dirancang dengan gaya yang stylish serta menggunakan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector. Selain itu juga lengkap dengan DRL dan Auto Leveling yang tidak akan membuat silau pengendara lain. 

Serta lampu belakang yang telah dirancang memilik desain simpel dengan menggunakan LED sehingga aman ketika berkendara saat malam hari. 

Interior 

Untuk bagian interior, mobil ini memiliki tujuh kursi yang menggunakan kulit berkualitas sebagai lapisannya. Ruang kemudi juga dibuat lebih nyaman dan lebar. 

Untuk kursi pengemudi dan penumpang bagian depan, telah dilengkapi dengan Power Seat Adjuster yang membuat pengaturan kursi dengan menekan tombol. 

Dasbor juga tampil dengan warna hitam dan panel-panel yang telah tersusun rapi. Hal ini memberikan kesan mewah dan elegan. 

Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik lainnya seperti Steering Switch, Paddle Shift and Sequential, dan Rear Diff Lock yang membuat nyaman ketika berkendara. 

Demikianlah ulasan mengenai keunggulan Toyota Fortuner. Semoga bermanfaat.***

Sumber: