Tampilan All New Toyota Fortuner 2025, Desainnya Kembali ke Selera Asal, Kotak

Tampilan All New Toyota Fortuner 2025, Desainnya Kembali ke Selera Asal, Kotak

Spoiler Tampilan All New Toyota Fortuner 2025--

radartegal.id - Pada akun IG @otoproject membagikan spoiler tampilan all new Toyota Fortuner 2025 yang diperkirakan oleh designer @theottle.

Theottle merupakan designer mobil berbentuk digital. Pada lamannya, Theottle membagikan perkiraan design All New Fortuner Hybrid yang diperkirakan rilis 2025 ini.

Fortuner merupakan SUV populer yang kini sedang naik daun di Indonesia. Sehingga versi terbarunya pun sangat ditunggu oleh pecinta otomotif.

Setelah rilisnya perkiraan design All New Fortuner 2025 ini, banyak tanggapan dari berbagai pecinta otomotif di Idonesia. Gimana sih desainnya, mari simak selengkapnya pada artikel ini.

BACA JUGA: All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 Kini Punya Peningkatan Performa Mesin yang Tangguh, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA: Jeep Rubicon Versi Harga Murah, Mobil China Baic BJ40 Plus Ini Bikin Iri Pemilik Pajero dan Fortuner

Spoiler tampilan All New Fortuner 2025

Jika dibandig dengan pendahulunya yang memiliki desain yang berbentuk oval, Fortuner terbaru ini cenderung memiliki desain yang kotak. Namun desain kotak ini bukan tampilan kotak seperti mobil mpv.

Tapi tampilan kotaknya terlihat sangat modern dan futuristik. Dengan bumper yang hitam tegas dihiasi logo Toyota pada bagian tengah, menampakan kesan macho pada mobil ini.

Dibekali dua lampu yang terlihat menyipit dengan desain eye chatching, membuat mobil yang satu ini makin menampakkan aura mahal. Jika dilihat, spoiler desain mobil didominasi warna perak, dengan hiawan warna hitam.

Pada bagian belakangnya, terlihat sederhana dan hampir sama dengan pendahulunya. Dilihat dari akses masuk dan keluar, mobil ini memiliki 4 pintu dengan dimensi yang cukup besar.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Fortuner 2024 Ini Bikin Minder Kompetitor, SUV Ini Siap Menemani Perjanan Hidup Anda

 

BACA JUGA: Spesifikasi Terbaru All New Toyota Fortuner Hybrid 2024, Dibekali Mesin Hybrid Ringan 48 Volt Tapi Wus Wus

Sumber: