Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Dibekali Mesin Triton Baru, Pemuja Fortuner Jangan Nyesel

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Dibekali Mesin Triton Baru, Pemuja Fortuner Jangan Nyesel

mitsubishi pajero sport facelift 2024--

radartegal.id - Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 dibekali mesin triton baru yang bikin Fortuner ketar ketir. Dalam pasar otomotif Pajero dan Fortuner memang saling bersaing menguasai pasar.

Pada tahun 2024 ini, Pajero kembali menunjukan taring dengan varian terbarunya. Untuk pemuja Fortuner, simak baik-baik deh biar gak nyesel.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 hadir dengan upgrade terbaru salah satunya peningkatan pada mesin. Hal ini tentunya perlu diwaspadai oleh Fortuner.

Karena dengan generasi barunya, Pajero maju satu langkah di depan Fortuner. Lalu apakah Pajero akan menguasai pasar berikutnya mengalahkan fortuner? Mari simak lebih lanjut spesifikasi mobil yang satu ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Delica 2015 Bekas, MPV Unik Ala-ala SUV yang Punya Grill Depan Mirip Xpander

BACA JUGA:Bongkar 11 Kelemahan Mitsubishi Xpander Tahun 2017-2020 Setelah 4 Tahun Pemakaian, Banyak Pertimbangan

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 dibekali mesin triton baru, apa istimewanya?

Pajero merupakan mobil SUV yang lekat dengan kesan mewahnya. Seakan menjadi kelas sosial, siapa yang membawa Pajero dianggap sebagai orang kaya.

Sebagai SUV dengan image mewah, Pajero selalu bersaing dengan Toyota Fortuner untuk merebut tempat mobil idaman. Melihat review dari Channel Youtuber Lugnutz Auto Junkie, eksterior Pajero terlihat lebih futuristik. 

Dari tampilan unit, dari belakang perubahan tidak terlalu kentara. Perubahan pada bagian belakang hanya mendapat tambahan beberapa aksen seperti wing hitam bagian atas serta aksen krom meliuk.

Nah updatenya ada pada bagian bawah bumper di undergard silver dengan bentuk yang berbeda dibanding sebelumnya. Bentuknya lebih terintegrasi dengan gerigi di bawahnya.

Pada bagian belakang juga ada 4 parking titik sensor yang menonjol. Sehingga fitur keselamatannya terbilang cukup oke.

BACA JUGA:Segini Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Xpander Cross Diberbagai Kondisi dan Situasi, Sangat Irit?

BACA JUGA:7 Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

Sumber: