Hwang Min Hyun Sibuk Syuting Drakor Adaptasi Webtoon Study Group, Simak Yuk! Support Project Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun Sibuk Syuting Drakor Adaptasi Webtoon Study Group, Simak Yuk! Support Project Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun membintangi Yoon Gamin pemeran utama Drama Korea Study Group-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang-

Hwangdo Indonesia yang merupakan fanbase Hwang Min Hyun di Indonesia kembali mendukung kerja keras sang artis melalui dukungan Coffee Truck.

Tradisi mengirimkan food atau coffee truck ini merupakan budaya yang sudah berlangsung lama di dunia hiburan Korea Selatan. bertujuan untuk memberi dukungan kepada bintang K-drama atas proyek yang sedang mereka jalani.

BACA JUGA : Tuai Popularitas Global, My Lovely Liar Drakor Terbaru Hwang Min Hyun Sukses Duduki Peringkat 1 di 141 Negara!

Dilansir dari akun instagram @hwangdoindonesia yang memposting support projectnya.

"Hai, Hwangdo

Saatnya 'Kembali Ke Sekolah'! 

Untuk menyambut Aktor kami HWANG MIN HYUN sebagai Yoon Ga Min dalam drama Study Group, kami membuka donasi untuk Coffee Truck Support, Hwangdo Indonesia dan Internasional dapat bergabung, Periode donasi: 1 September-30 September 2023." Ungkapnya.

Ada dua jenis donasi, Donasi Umum yang mana Tidak ada jumlah minimal donasi dan Donasi Paket dengan mendapatkan Fankit gratis akan diberikan jika Anda berdonasi dengan jumlah yang ditentukan

"Kami menyambut semua orang yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini. Ayo dukung Kapten kita!

Info Lebih Lanjut DM, Terima Kasih Hwangdo." Paparnya.

Sekedar diketahui, Pemeran lain dalam Drama Study Group yang telah mengkonfirmasi diantaranya Han Ji Eun akan berperan sebagai Lee Han Kyung.

BACA JUGA : Daebak! Sukses 6 Kali Manggung Selama Agustus, Tur Asia UNVEIL Hwang Min Hyun Masih Sisakan 3 Negara Lagi

Han Ji Eun aktris cantik kelahiran 9 Juni 1987 ini akan memerankan Han Kyung, Guru Cantik yang akan membimbing Yoon Gamin (diperankan Hwang Min Hyun) dalam belajar, sedangkan Cha Woo Min berperan sebagai Pi Han Ul.

Kolaborasi Hwang Min Hyun, Han Ji Eun dan Cha Woo Min telah menerima banyak perhatian bukan hanya dari Hwangdo dan pecinta drakor genre action saja bahkan sangat ditunggu juga oleh penggemar webtoon asli. *

Sumber: