Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

MINYAK ZAITUN- Minyak zaitun Herborist yang terbaru ini diperkaya collagen yang klaimnya 10 kali lebih melembabkan dari produk sebelumnya.-Khikmah Wati-radartegal.disway.id

Bagian tubuh lain yang juga sering mengalami kekeringan adalah area di sekitar kuku. Kebiasaan menggigit-gigit kuku, nail art, atau penggunaan detergen dan sabun berbahan tajam dapat membuat kuku dan area sekitarnya menjadi kering. 

Untuk mengembalikan kecantikan kuku dan area di sekitarnya kita juga dapat memanfaatkan minyak zaitun Herborist. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak ini pada bagian sekitar kuku secara rutin.

6. Membantu melembutkan rambut

Tidak hanya kulit tubuh, kelembaban rambut pun dapat dikembalikan dengan rajin menggunakan minyak zaitun merek Herborist. Berbagai tindakan seperti pewarnaan, pengeringan, catok, dan lain sebagainya jika dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan bercabang. 

Untuk mengembalikan kelembaban dan kecantikan rambut dapat dilakukan dengan mengaplikasikan minyak zaitun Herborist pada rambut secara teratur.

BACA JUGA:Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

BACA JUGA:Skincare Mahal, Konsumsi Makanan Ini Bisa Buat Kulit Wajah Cerah dan Glowing

7. Sebagai aromaterapi

Tidak hanya kaya manfaat minyak zaitun Herborist juga memiliki aroma yang sangat wangi yaitu aroma mawar dan melati. Aroma yang dihasilkannya juga dapat digunakan sebagai aromaterapi sehingga pikiran kita menjadi lebih rileks. 

Apalagi jika digunakan pada malam hari ketika beristirahat. Hingga keesokan harinya wangi minyak zaitun Herborist ini masih bertahan sehingga menumbuhkan mood dan semangat yang baik pada pagi hari.

8. Mencegah timbulnya iritasi ketika lulur atau scrubbing

Lulur atau scrubbing merupakan dua hal yang sering dilakukan terutama oleh kaum wanita untuk menghilangkan kotoran dan membuang sel-sel kulit mati pada kulit. Namun terkadang butiran lulur atau scrub yang kasar atau gosokan yang terlalu keras menyebabkan kulit menjadi iritasi. 

Untuk mencegah hal ini sebaiknya kita mengaplikasikan minyak zaitun ke seluruh tubuh sebelum lulur atau scrubbing sehingga kulit lebih lembab dan kenyal serta terhindar dari iritasi.

BACA JUGA:8 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Wajah

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat, Bikin Wajah Jadi Cerah Buruan Simak!

Sumber: radartegal.disway.id