Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

MINYAK ZAITUN- Minyak zaitun Herborist yang terbaru ini diperkaya collagen yang klaimnya 10 kali lebih melembabkan dari produk sebelumnya.-Khikmah Wati-radartegal.disway.id

Minyak zaitun merek Herborist sangat cocok sebagai minyak pijat. Sambil memijat dan menghilangkan kepenatan kesehatan kulit pun terpelihara. Ditambah lagi aromanya yang wangi membuat tubuh rileks ketika dipijat.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat, Bikin Wajah Jadi Cerah Buruan Simak!

BACA JUGA:Hanya Gunakan Air Mawar dan 4 Langkah Ini, Wajah Cerah dan Bebas Jerawat Secara Alami

2. Membantu melembabkan kulit

Memiliki kulit kering tentu sangat menyebalkan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan kulit tubuh menjadi kering. 

Mulai dari iritasi yang disebabkan bahan pakaian atau sabun yang digunakan, menggosok kulit terlalu keras ketika mandi, pertambahan usia, perubahan cuaca, atau kondisi kesehatan tertentu. Untuk mengatasi hal ini salah satunya dengan menggunakan minyak zaitun Herborist. Dengan pemakaian yang rutin kulit tubuh akan kembali lembab dan sehat.

3. Membantu menghaluskan kulit

Beberapa bagian kulit seperti siku, tumit, dan lutut merupakan bagian kulit yang bekerja cukup keras karena sering mengalami pergerakan serta sering terpapar sinar matahari atau berbagai polusi lainnya. 

Hal ini menyebabkan bagian-bagian kulit tersebut rentan mengalami kekeringan bahkan pecah-pecah sehingga sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya kita dapat memanfaatkan minyak zaitun Herborist. 

Penggunaannya sangat mudah, cukup diaplikasikan pada bagian kulit yang kasar secara rutin dan kulit tubuh akan lembab dan halus kembali.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat, Bikin Wajah Jadi Cerah Buruan Simak!

BACA JUGA:Ingin Miliki Kulit Tampak Cerah Alami? Ini Daftar 6 Serum Pencerah Wajah BPOM

4. Menjadikan kulit lembut dan tampak bercahaya

Tidak hanya melembabkan, penggunaan minyak zaitun Herborist pada kulit juga dapat membuat kulit menjadi lembut dan tampak bercahaya sehingga semakin menambah kepercayaan diri.

5. Menghaluskan daerah sekitar kuku

Sumber: radartegal.disway.id