Siapkan Dompet! 6 Produk Apple yang Akan Rilis Tahun 2024 Bakal Membuat Gebrakan di Pasar Teknologi

Siapkan Dompet! 6 Produk Apple yang Akan Rilis Tahun 2024 Bakal Membuat Gebrakan di Pasar Teknologi

INOVASI TEKNOLOGI - Siapkan Dompet! 6 Produk Apple Akan Rilis 2024 yang Akan Membuat Gebrakan di Pasar Teknologi--

RADAR TEGAL - Apple bersiap untuk merilis serangkaian produk terbaru mereka. Para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan produk Apple yang akan rilis tahun 2024.

Rumor-rumor telah menyebar luas mengenai produk Apple yang akan rilis tahun 2024. Banyak yang mengharapkan bahwa Apple akan membawa sesuatu yang luar biasa di tahun ini.

Saat ini, semua mata tertuju pada acara peluncuran yang dijadwalkan oleh Apple dalam beberapa bulan ke depan. Penggemar dengan sabar menunggu untuk melihat CEO Apple Tim Cook, memperkenalkan produk Apple yang akan rilis tahun 2024.

Tidak diragukan lagi bahwa Apple menghadirkan produk-produk yang benar-benar mengesankan untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin industri. Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara mendalam produk Apple akan yang rilis tahun 2024.

BACA JUGA: Arti Nama iPhone, Kenapa Diawali Huruf I dan Tidak Menggunakan Nama Apple?

6 Produk Apple yang akan rilis tahun 2024

1. Apple Watch X

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Apple Watch X akan membawa perubahan desain signifikan dan menggunakan layar microLED. Teknologi ini menawarkan kontras yang lebih dalam dan tampilan yang lebih konsisten dari semua sudut.

Perubahan lain yang terjadi pada Apple Watch X termasuk sistem magnetis baru untuk memasang tali jam, yang dapat mengurangi gesekan tali pada body jam dan menawarkan desain yang lebih tipis, serta potensi ruang yang lebih besar untuk komponen internal seperti baterai.

2. iPad Pro dengan Layar OLED

Menurut rumor yang beredar, produk Apple yang akan rilis tahun 2024 salah satunya yakni iPad Pro dengan layar OLED. Model-model ini diperkirakan akan tersedia dalam ukuran yang mirip dengan model iPad Pro saat ini, dengan satu model lebih kecil sekitar 11,1 inci dan model yang lebih besar sekitar 13,1 inci.

Layar OLED diharapkan membawa peningkatan seperti warna hitam yang lebih dalam, tingkat refresh yang lebih cepat, dan kontras yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi mini-LED yang digunakan saat ini pada iPad Pro 12,9 inci. Selain itu, layar OLED juga lebih efisien, yang bisa meningkatkan umur baterai dan memungkinkan teknologi layar selalu aktif (always-on display) pada iPad Pro.

BACA JUGA: Apple akan Hadirkan 6 Produk Terbaru pada 2024, Mulai dari iPhone 16 sampai MacBook Air M3

3. MacBook Air dengan Chipset M3

Sumber: