Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

MINYAK ZAITUN- Minyak zaitun Herborist yang terbaru ini diperkaya collagen yang klaimnya 10 kali lebih melembabkan dari produk sebelumnya.-Khikmah Wati-radartegal.disway.id

Klaim 10 kali melembabkan sangat terasa di sini. Selain itu, aromanya yang menenangkan juga bisa membantu tidur lebih lelap jika dipakai sebagai sleep mask.

Menjadi salah satu produk unggulan, minyak zaitun Herborist memang tidak hanya mengandung minyak zaitun atau olive oil saja. Produk ini juga diperkaya BHT, mineral oil, serta Terminalia bellerrica fruit atau yang disebut juga dengan buah mojokeling.

Kemasan minyak zaitun merek Herborist simpel dan sangat feminin. Karena bentuknya berupa botol plastik bening dengan bagian atas yang ramping dan bagian bawah melebar. 

BACA JUGA:Yuk Simak! Manfaat dan Efek Samping Lemon untuk Perawatan Wajah

BACA JUGA:Simak Beberapa Cara Perawatan Untuk Kantung Mata Anda, Rasakan Dampaknya!

Bagian tutup botol berbentuk ulir dan lobang pada mulut botol berukuran kecil sehingga isi botol tidak mudah tumpah. Dari segi tekstur minyak zaitun ini sangat ringan dan mudah meresap sehingga tidak akan menyebabkan kulit terasa lengket. 

Untuk varian lama, pada bagian dasarnya terdapat tiga biji kering yang merupakan biji buah mojokeling yang sangat baik untuk menyegarkan kulit. Dengan harga yang relatif murah dan ramah kantong, tidak heran minyak zaitun Herborist menjadi andalan para wanita yang ingin melakukan perawatan kulit dan rambut tanpa menguras isi dompet. 

Tidak hanya tersedia di minimarket, swayalan dan toko kosmetik, sejumlah marketplace juga menyediakan produk ini. Karenanya konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk ini. 

Dengan label halal dari MUI, para konsumen juga tidak perlu was-was untuk menggunakannya. Lalu apa saja sebenarnya manfaat minyak zaitun Herborist? 

BACA JUGA:Penting! Simak Perawatan Wajah Saat Breakout Agar Wajah Kembali Glowing

BACA JUGA:Rp25 Juta untuk Rawat Organ Intimnya, Nikita Mirzani: Perawatan Tergantung Pemakaian, Rasanya Beda Deh

Baca tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas 10 manfaat minyak zaitun Herborist untuk wajah, rambut dan seluruh tubuh.

Manfaat minyak zaitun Herborist

Sebagai salah satu skincare harian, minyak ini punya banyak manfaat yang bisa dirasakan jika dipakai secara teratur dan rutin. Manfaat tersebut di antaranya: 

1. Sebagai minyak pijat

Sumber: radartegal.disway.id