Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

MINYAK ZAITUN- Minyak zaitun Herborist yang terbaru ini diperkaya collagen yang klaimnya 10 kali lebih melembabkan dari produk sebelumnya.-Khikmah Wati-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Menjadi varian terbaru dari produk minyak zaitun Herborist, minyak zaitun Herborist Collagen rupanya memiliki perbedaan yang nyata dari pendahulunya. Salah satunya tentu dari penambahan kandungan collagen dalam minyak tersebut.

Kandungan tersebut tentunya membuat minyak zaitun Herborist Collagen lebih unggul dalam melembabkan dan meremajakan kulit. Bahkan, produsennya sendiri memberikan klaim jika minyak ini bisa melembabkan 10 kali lebih bagus dari produk serupa yang tanpa collagen.

Selain itu, bahan collagen dipercaya memiliki manfaat lebih yang bisa membantu mencerahkan kulit. Selain itu juga sebagai anti penuaan dini sehingga jika digunakan secara teratur bisa membantu mengencangkan kulit dan tampak awet muda.

Tekstur minyak zaitun Herborist collagen sendiri tidak jauh berbeda dengan produk pendahulunya. Meski kandungannya berupa minyak zaitun tetapi cairannya bening tidak meninggalkan bekas di kulit.

BACA JUGA:4 Cara Cek Minyak Zaitun yang Asli, Jangan Sampai Salah Pilih!

BACA JUGA:Minyak Zaitun Herborist untuk Apa Saja ya? Catat 10 Manfaatnya untuk Wajah, Rambut dan Tubuh

Selain itu produk minyak zaitun Herborist collagen juga berbentuk cair, tidak kental dan juga tidak lengket saat digunakan. Sehingga cocok dipakai untuk perawatan harian.  

Produk berbahan dasar minyak zaitun ini lebih disarankan untuk pengguna yang memiliki masalah kulit kering dan sangat kering. Hal ini karena ada tambahan collagen dalam minyak zaitun Herborist collagen.

Perbedaan lainnya, minyak zaitun Herborist collagen ini lebih disarankan untuk penggunaan di bagian kulit badan saja. Sementara jika ingin produk yang bisa berfungsi untuk wajah, rambut dan seluruh badan, produsen menyarankan produk sebelumnya. 

Meski demikian, penggunaan minyak zaitun Herborist collagen untuk wajah dan rambut masih sangat memungkinkan. Mengingat bahan-bahan yang digunakan juga cukup aman untuk perawatan.

BACA JUGA:Langsung Glowing! Nivea Men Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit Pria, Perawatan Mudah Harga Juga Murah

BACA JUGA:HEMAT! Begini Cara Perawatan Kulit Tanpa Harus ke Spa, Mudah dan Efektif

Penulis sendiri sempat mencoba penggunaan minyak zaitun Herborist collagen di bagian wajah di malam hari sebagai sleep mask. Hasilnya, di pagi hari kulit wajah menjadi lebih lembab dan kenyal.

Sumber: radartegal.disway.id