Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

Penggunaan setting spay bisa membuat wajah glowing alami dan make up anti longsor.--

RADAR TEGAL - Air mawar ternyata mempunyai manfaat yang tidak sedikit untuk kesehatan kulit wajah. Bahkan bisa membuat wajah glowing alami lebih tahan lama.

Perlu diketahui, air mawar memang sangat efektif untuk membuat makeup tahan lama dan flawless. Sehingga jika ingin kulit wajah glowing alami lebih lama, cukup menggunakannya dengan benar.

Perawatan kulit menggunakan air mawar memang akan membuat wajah cerah seketika. Tetapi harus diingat, untuk membuat wajah glowing alami lebih lama caranya jangan sampai keliru.

Sesuai fungsinya supaya wajah glowing alami lebih lama, air mawar dapat dimanfaatkan sebagai toner atau facemist. Sehingga makeup anti longsor dan tahan lama.

 

Membuat toner air mawar

Toner air mawar ini akan membantu mengontrol produksi minyak dan menghilangkan kotoran sisa make up. Selain itu juga minyak yang mungkin masih tertinggal, setelah pembersihan wajah.

Caranya dengan mencampurkan air mawar dan saffron. Campuran ini membantu menyeimbangkan PH kulit wajah tanpa membuatnya kering.

Kecuali itu air mawar juga efektif untuk menenangkan kulit selagi memperbaiki teksturnya dan menambahkan sedikit cahaya pada wajah.

Cara pembuatan toner air mawar agar wajah glowing alami:

1. Siapkan beberapa helai saffron, setenggah cup air mawar, botol penyimpanan, kapas dan pelembap.

2. Rendam saffron dalam air mawar sampai warna air mawar berubah karena saffron tersebut. Tuangkan campuran ke botol dan kocok.

3. Gunakan kapas untuk membubuhkannya ke kulit wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan kering dan beri pelembap Anda yang biasanya dipakai.

4. Lakukan cara menggunakan air mawar sebelum make up ini 1–2 kali sehari.

Sumber: